Hot News


Opini


  • Mengamalkan Islam Sepenuhnya
    Mengamalkan Islam Sepenuhnya

    ISLAM Islam adalah agama yang syâmil (meliputi segala sesuatu) dan kâmil (sempurna). Tak ada satu perkara pun yang luput dari pengaturan Islam.

    Robert Trujillo Rilis Trailer The Jaco Pastorius

    • Sabtu, 14 November 2015 | 18:09:00 WIB
    • 0 Komentar


    Robert Trujillo Rilis Trailer The Jaco Pastorius

    JuaraNews – Basis band legendaris Metallica, Robert Trujillo akan merilis video trailer resmi film The Jaco Pastorius. Film tentang perjalanan hidup musisi dan pencabik bas legendaris ini merupakan sinema layar lebar yang diproduseri oleh Robert.

    Jaco Pastorius merupakan basis yang banyak mempengaruhi Robert dalam bermusik. Bisa dikata, Jaco adalah musisi idola dan panutan bagi Robert. Karena itu, Robert, bersama Passion Pictures, Black Friday, dan Record Store Day, menggarap film dokumenter idolanya tersebut.

    Tak lupa basis yang pernah tergabung dalam Suicidal Tendencies, Infectious Grooves, Cyco Miko, Black Label Society dan Ozzy Osbourne ini mengungkapkan, rasa terima kasih kepada sejumlah musisi yang terlibat dalam pembuatan film tersebut, seperti Joni Mitchell, Geddy Lee, Flea, Lenny White, Bootsy Collins, dan Herbie Hancock.

    The Jaco Pastorius akan dirilis pada 27 November mendatang. Film ini tidak dipasarkan secara biasa, melainkan secara streaming dan digital download dalam format DVD dan Blue-ray. Selain film, Robert juga menyertakan sejumlah lagu soundtrack.

    Antara lain, Come On Come Over, Continuum, Crisis, Liberty City (bersama Herbie Hancock), Okonkole Y Trompa, dan Portrait of Tracy (Jaco Pastorius); River People, Barbary, dan Teen Town (Weather Report); A Dry Cleaner From Des Moines (live version-Joni Mitchell); All American Alien Boy (Ian Hunter); Longing (Mary Pastorius); Shine (Tech N9ne); Continuum (Rodrigo Y Gabriela), dan Come On Come Over (Mass Mental featuring Robert Trujillo, Armand Sabal-Lecco, Flea, Whit Crane, Benji Webbe, Stephen Perkins & C-Minus).

    John Francis Antony Pastorius III atau Jaco Pastorius adalah musisi jazz, pencipta lagu, komposer, dan produser legendaris kelahiran Norristown, Pennsylvania 1 Desember 1951. Dia basis paling berpengaruh sepanjang masa. Jaco tergabung dalam band Weather Report selama lima tahun, 1976 sampai 1981. Setelah hengkang dari band itu, Jaco terus bermusik bersama Joni Mitchel dan Path Metheny. Jaco meninggal dunia setelah terlibat perkelahian di sebuah klab malam di Wilton Manor, Florida pada 21 September 1987 pada usia 35 tahun.

    “Saya pertama kali menonton penampilan Jaco bersama band Weather Report di Santa Monica Civic Auditorium pada 1979. Saya sangat kagun saat melihat Jaco memainkan bas,” kata Robert Trujillo, musisi kelahiran Santa Monica, California 23 Oktober 1964 ini.

    Penasaran ingin melihat trailer film The Jaco Pastorius? Simak saja video di bawah ini. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    The Empty Man: Mengungkap Misteri Hilangnya Sekelompok Remaja
    Jepang Tertarik Eksplorasi Makanan Halal
    Stres selama Pandemi Covid-19, 201 Warga Jabar Cek Kesehatan Jiwa lewat KJOL
    Makanan dan Minuman Ini Dituding Sumber Penyakit Diabetes. Apa Saja?
    Wuidih... Indonesia Pengunduh Tiktok Terbanyak di Seluruh Dunia
    Berita Terdahulu

    Editorial