Hot News


Inspirasi


    Kodam Siapkan 1.000 Personel Amankan Pilkada

    Kodam Siapkan 1.000 Personel Amankan Pilkada

    JuaraNews, Bandung - Kodam III/Siliwangi menyiapkan 1.000 personel untuk membantu polisi dalam mengamankan Pilkada serentak di Jabar dan Banten, 9 Desember 2015.

    Prajurit TNI ini siap diminta bantuannya sewaktu-waktu untuk mengamankan pilkada di 10 kabupaten/kota di Jabar dan Banten tersebut.

    "Yang 1.000 personel itu memang dikhususkan untuk mengamankan Pilkada serentak. Di luar itu anggota di kewilayahan, baik itu Korem maupun Kodim juga telah menyiapkan anggotanya untuk pengamanan Pilkada serentak itu," kata Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo seusai acara silaturahmi dengan insan pers di Restoran D'Palm, Jalan Lombok Kota Bandung, Selasa (3/11/2015).

    Kepada jajarannya, Pangdam menginstruksikan agar bersikap netral, dan tidak boleh memihak satu pun pasangan calon bupati/wali kota pada Pilkada serentak nanti.

    "Kalau TNI sudah jelas, dilarang memihak pasangan calon. Dilarang ikut-ikutan untuk menyukseskan pasangan calon manapun. Pokoknya harus netral, kalau ada yang macam-macam, laporkan ke saya," kata Pangdam. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Soal Larangan Mudik, Gubernur Jabar Diminta Lebih Tegas Lagi
    Anggota KPU Evi Novida Ginting Diberhentikan tak Hormat
    Nekad Mudik Bisa Langsung Dicap ODP Corona
    Kerja dari Rumah ASN Pemprov Jabar Diperpanjang
    Mulasara Jenazah Terinfeksi COVID-19, Seperti Ini Cara yang Dianjurkan Dinas Kesehatan