Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Gondol 8 Emas 3 Perak, Triady Diguyur Rp305 Juta

    Gondol 8 Emas 3 Perak, Triady Diguyur Rp305 Juta

    • Selasa, 9 Desember 2014 | 17:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Triady Fauzi Sidiq menjadi peraih bonus Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XII terbesar dalam kontingen Kabupaten Tasikmalaya. Pemberian bonus sendiri dilakukan di Kantor Pemkab Tasikmalaya, Senin (8/12/2014) kemarin.

    Berdasarkan rilis yang diterima, Triady berhasil meraih total bonus sebesar Rp305 juta. Pada Porda Jabar XII/2014 di Kabupaten Bekasi, Triady yang merupakan atlet cabang olahraga renang berhasil mengoleksi delapan medali emas dan tiga medali perak.

    "Pemberian bonus dan uang kadeueuh ini sebagai bentuk perhatian atas prestasi yang telah diraih khususnya oleh para atlet dan ofisial," ujar Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum usai menyerahkan bonus dan uang kadeudeuh, Senin (8/12/2014).

    Bagi atlet yang berprestasi di Porda Jabar XII, Pemkab Tasikmalaya menyerahkan uang kadeudeuh sebesar Rp30 juta bagi atlet peraih medali emas, Rp10 juta bagi peraih medali perak, dan Rp6 juta bagi peraih medali perunggu. Sementara bagi atlet yang mampu memecahkan rekor nasional khususnya di cabang olah raga renang, angkat berat, dan atletik NPCI, bonus pun ditambah antara Rp10 juta sampai Rp35 juta.

    Pada Porda Jabar XII/2014, kontingen Kabupaten Tasikmalaya berhasil meraih 23 medali emas, 24 medali perak dan 21 medali perunggu, dan bertengger di jajaran delapan besar. Raihan tersebut mengalami peningkatan dibandingkan Porda XI/2010, yang hanya meraih 17 medali emas, 12 medali perak dan 16 medali perunggu.

    "Alhamdulillah, Kabupaten Tasikmalaya bisa meraih hasil yang lebih baik di Porda dan Peparda Kabupaten Bekasi. Ini menunjukan pembinaan yang dilakukan pengcab berhasil dan mengalami peningkatan," tegas Ketua Umum KONI Kabupaten Tasikmalaya, Eddy Herdiman. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kiat Keberhasilan Relawan Covid-19 Membantu Sesama      
    99 Daerah masih Menetap di Zona Hijau         
    Level Kewaspadaan Delapan Daerah Jabar Turun ke Zona Kuning
    Selama Covid-19 Desa Mandiri di Jabar Naik 202 Persen, Ini Daftarnya
    Emil Tegaskan Bupati dan Wali Kota Jangan Berleha-leha Tangani Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads