web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Nasionalisme, Pembalap Ducati Janji Bantu Rossi
    Net Valentino Rossi.

    MotoGP

    Nasionalisme, Pembalap Ducati Janji Bantu Rossi

    • Selasa, 3 November 2015 | 14:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pembalap Ducati, Andrea Iannone, mengaku prihatin dengan kondisi Valentino Rossi jelang seri terakhir MotoGP 2015. Pembalap asal Italia ini menyatakan siap memberi bantuan pada Rossi di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 8 November 2015.

    Rossi terkena hukuman harus start dari posisi terakhir di GP Valencia karena insidennya dengan Marc Marquez di GP Malaysia. Namun, pembalap Movistar Yamaha tersebut sudah mengajukan banding ke CAS agar terlepas dari hukuman tersebut.

    "Saya berharap bisa bantu Rossi, dan saya berharap setelah melakukan banding ke CAS dia tidak akan start dari belakang. Saya berharap Rossi bisa mendapatkan balapan yang normal di Valencia. Dia pantas mendapat kesempatan berjuang hingga akhir musim,” kata Ianonne, dilansir Rai 3.

    Pada seri pamungkas nanti juga, Iannone menyatakan tidak akan mempersulit laju Rossi yang tengah berjuang meraih gelar juara dunia ke-10. Menurutnya, persaingan di Valencia hanya milik Rossi dan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

    Iannone yang juga tampil apik bersama Andrea Dovizioso di musim ini, mengakui bila Rossi adalah idolanya. Baginya, pembalap berusia 36 tahun tersebut sudah memberikan warna yang berbeda dalam ajang MotoGP.

    "Saya mengidolakannya karena pertama dia meraih banyak gelar. Selain itu, dia telah mengubah persepsi terhadap olahraga ini, dengan gurauannya dan kemenangan. Saya merasa terhormat bisa menghadapinya," ujarnya.

    Pada kesempatan ini, Iannone juga coba memberikan pandangannya atas aksi Marquez di seri Australia dan Malaysia. Menurutnya, pembalap asal Spanyol tersebut memang gemar berduel di lintasan.

    "Dalam dua balapan terakhir sangat sulit (Australia dan Malaysia). Sikap Marquez mudah dipahami. Dia balapan hanya untuk berduel, bahkan mungkin bukan untuk memburu kemenangan. Saya memberikan dukungan untuk Vale," kata Iannone.

    "Tidak mudah bersaing dengan Marquez. Setiap kali Anda berhasil melewatinya, dia akan langsung berusaha menyalip Anda," sambung pembalap berusia 26 tahun ini.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Final Regional Barat Piala Presiden Esport 2020 Loloskan 29 Atlet ke Grand Final
    Besok, 204 Atlet Bersaing di Babak Final Regional Wilayah Barat Piala Presiden ESports 2020
    Tumbangkan Wakil Singapura, Bali United Menangi Babak Playoff Liga Champions Asia
    Coach Shin Tae-Yong Langsung Komentari Pemain Timnas Indonesia
    Rebutan Gelar Runner-up hingga Detik-detik Terakhir

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail