ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Arsenal dalam Tekanan

    Arsenal dalam Tekanan

    • Selasa, 9 Desember 2014 | 16:55:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Juara grup D Liga Champions menjadi target bidikan pasukan Arsene Wenger. Dan Galatasaray siap menggagalkan ambisi The Gunners.

    Kedua tim akan berjumpa di laga penutup fase grup Liga Champions di Turk Telekom Arena, Istanbul, Rabu (10/12/2014) dinihari WIB. Dan pelatih anyar Galatasaray, Hamza Hamzaoglu pun memperingatkan Arsenal untuk tidak meremehkan Galatasaray.

    Galatasaray yang menjadi wakil Turki ini dipastikan tidak melaju ke babak 16 besar kompetisi antar klub di benua biru tersebut. Namun pasukan Hamzaoglu mereka berpeluang menggagalkan misi The Gunners finis sebagai pemuncak Grup D.

    Hamzaoglu ditunjuk sebagai penganti Cesare Prandelli di awal bulan ini. Hamzaoglu pun berhasil membawa Galatasaray meraup poin maksimal dari dua pertandingan liga. Jelang debutnya di kompetisi Benua Biru, Hamzaoglu pun bertekad mengakhiri perjalanan timnya dengan hasil menawan.

    “Di dua laga terakhir, kami menunjukkan penampilan impresif dan kami akan menunjukkan seberapa besar kami dapat mengulanginya di level ini,” ujar Hamzaoglu dalam konferensi pers seperti dilansir GOAL.

    “Kami tidak hanya akan berusaha menghentikan Arsenal tapi juga memainkan permainan sendiri. Ini tambahan motivasi bagi kami sehingga tidak memiliki tekanan. Tekanan adalah keinginan kami untuk menang dan kami akan menciptakannya".

    “Kami akan berusaha menekan Arsenal di depan dan tidak membiarkan mereka menguasai lapangan dengan mudah. Jika Arsenal bereaksi dengan
    tekanan kami, kami akan kuat di belakang dan bisa melakukan serangan balik,” tandasnya.

    Striker Galatasaray Umut Bulut, yang belum pernah mencetak gol di Liga Champions musim ini, pun cukup yakin dengan kehadiran pelatih baru bisa mengembalikan kepercayaan diri di Turk Telekom Arena.

    “Kami mendapatkan kepercayaan diri usai kedatangan Hamzaoglu. Laga besok melawan Arsenal adalah soal prestise. Selain itu, kami bertekad mengakhirinya dengan kemenangan,” tegasnya.

    sementara di kubu tim tamu, Arsenal tengah mendapatkan tekanan menyusul kekalahan 2-3 atas Stoke City di pentas Liga Premier Inggris, pekan lalu. Dan The Professor -julukan Arsene Wenger- merasa penilaian negatif untuk pasukannya terlalu dini.

    Buntut dari kekalahan 3-2 di markas Stoke City akhir pekan lalu, The Gunners pun tertahan di peringkat enam klasemen sementara. Dan tertinggal 13 angka dari Chelsea sebagai pemuncak. Arsene Wenger pun dituntut bertanggungjawab dan meninggalkan kursi manajer Arsenal yang telah ditempatinya selama nyaris dua dekade.

    "Kami ingin dihakimi pada akhir musim. Bukan setelah setiap pertandingan ketika emosi sangat tinggi. Mari dapatkan kembali stabilitas tim dan lihat di mana kami berada pada akhir musim. Ini adalah laga Liga Champions saya ke-180 dan itu menunjukkan sesuatu. Kebanyakan dari laga tersebut adalah untuk klub ini," tandas Wenger. (*)

    ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Liga 1 Kembali Digelar 1 Oktober, Ini Jadwal Pertandingan Pekan 4
    Menang Tipis 1-0 atas PSG, Bayern Munchen Tasbihkan Diri jadi Raja Eropa
    Cukur Lyon 3-0, Munchen Bertemu PSG di Final
    Kandaskan RB Leipzig 3-0, PSG Cicipi Final Liga Champions untuk Kali Pertama
    Bantai Shakhtar Donetsk 5-0, Inter Tantang Sevilla di Final
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6