Hot News


JN-TAM

Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Korban Jatuh dari Bandros, Akhirnya Meninggal

    • Jumat, 30 Oktober 2015 | 00:45:00 WIB
    • 0 Komentar


    Korban Jatuh dari Bandros, Akhirnya Meninggal

    JuaraNews, Bandung - Andy Setiawan Haryanto (20), mahasiswa Universitas Parahyangan yang jatuh dari bus Bandung Tour on Bus (Bandros) pada Rabu (28/10/2015) siang lalu, akhirnya meninggal dunia di RS Borropmeus Bandung, Kamis (29/10/2015) pukul 19.20 WIB.

    "Iya betul tadi (Kamis malam) meninggal sekitar pukul 19.20," ujar Sekretaris RS Borromeus, Kornelius Rukmana saat dihubungi wartawan, Kamis (29/10/2015) malam.

    Kornelius belum bisa mengungkap penyebab pasti kematian Andy. Namun mahasiswa jurusan Teknik Informatika ini mengalami luka parah pada bagian kepala setelah terjatung dari balkon bus Bandros warna kuning ke aspal di Jalan Wastukancana, depan Masjid Al-Ukhuwah.

    Sebelumnya mahasiswa semester 3 ini terjerat kabel telepon yang melintang jalan saat dia tengah memotret rekannya membelakangi arah lajunya bus bernopol D 8812 EDO tersebut. Selanjutnya Andi dilarikan ke RS Borromeus dan mendapatkan perawatan intensif di Ruang ICU. "Kalau penyebabnya itu dari medis," kilahnya.

    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang sempat melayat ke RS Borromeus sekitar pukul 21.00 WIB, menyampaikan bela sungkawanya atas kemarian Andi. Melalui akun Twitter-nya @ridwankamil, Emil juga menyampaikan permohonan maaf.

    "Terima kasih informasinya, saya tadi sudah melayat ke RS bertemu keluarganya menyampaikan duka cita, mohon maaf sebelumnya," ujar Emil melalui akun twitternya menanggapi informasi kematian Andy yang disampaikan akun @abdielsmith204.

    Kehadiran Emil sendiri luput dari perhatian media. "Iya tadi pak Emil kesini bertemu dengan keluarga Andy, tapi hanya sebentar terus pulang lagi," ujar salah seorang petugas keamanan di ruang ICU, RS Borromeus. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wagub Jabar Minta Pemerintah Pusat Kaji Ulang Kebijakan Peralihan Izin Pertambangan
    Yana Mulyana: Vaksin Itu Bukan Untuk Diri Sendiri
    Pemkot Bandung Dukung Pembentukan Tim Ajudikasi dan Satgas PTSL
    Tekan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Dinkes Kota Bandung Sosialisasikan KBPP
    Plasma Konvalesen Diminati, PMI Kota Bandung Kebanjiran Permintaan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads