Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Disoraki Penonton, Banteng Ngamuk, Empat Terluka
    Potongan gambar saat banteng mengamuk.

    Disoraki Penonton, Banteng Ngamuk, Empat Terluka

    • Sabtu, 24 Oktober 2015 | 13:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Salah satu mamalia bertampramen tinggi adalah banteng. Namun justru keunikan banteng itu menjadi tonton dan hiburan bagi sebagian masyarakat, terutama Spanyol dan negara-negara bekas koloni Negeri Matador itu. Seperti Argentina, Peru, Chile, dan lain-lain.

    Atraksi menaklukkan banteng bertanduk tajam yang marah oleh matador menyedot perhatian ribuan penonton. Seperti pesta rakyat yang digelar masyarakat Santo Taraco, di provinsi Huancane, Puno, Peru, beberapa waktu lalu. Seekor banteng di lepaskan di tengah lapangan. Ribuan penonton menyoraki si banteng.

    Tak itu saja, para penonton melempari banteng dengan botol bekas air mineral. Tindakan para penonton tersebut mendapat reaksi keras dari banteng. Sang banteng bertubuh besar tadi gusar. Hidungnya mendengus, kakinya mengambil ancang-ancang untuk menerjang. Dia berlari kencang dengan marah dan melompati pagar. Empat orang terluka cukup parah setelah dihajar banteng tanpa ampun.

    Detik-detik menegangkan banteng menyerang para penonton itu diabadikan oleh salah seorang penonton dengan handycam. Rekaman tersebut memperlihatkan bagaimana sang banteng melompat tinggi melewati pagar dan mengamuk menyerang penonton dengan tanduknya.

    Para penonton yang semula bersorak-sorai kegirangan menjadi panik. Mereka berusaha menghindar dari amukan sang banteng. Akibatnya terjadi aksi saling dorong dan injak. Tak sedikit yang memanjat tiang. Empat penonton terluka parah dan puluhan lainnya menderita luka lebam akibat terjepit dan terinjak penonton lain.

    Insiden ini menjadi masalah hukum. Pihak berwajib Peru menduga insiden tersebut terjadi karena panitia acara tak menyiagakan petugas keamanan memadai. Pagar pengaman yang dibuat pun terlalu rendah sehingga banteng bisa melompatinya.

    Ingin lihat amukan banteng di tengah ribuan penonton, intip saja videonya di bawah ini. (*)

     

    bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pertanyaan Menggelitik: Apakah Covid-19 Benar-benar Ada?
    Populasi Serangga Makin Turun. Pertanda Kiamat Sudah Dekat? Ini Penjelasan Entomologis LIPI
    Hebat, Selandia Baru Sudah Menyatakan Bebas dari Covid-19
    Baju APD Buatan Indonesia Lolos ISO 16604 Class 3
    Seekor Bayi Gajah di Taman Safari Bogor Dinamai Covid19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Buku Wagun
      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads