Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Chelsea Islan Berguru Silat kepada Iko Huwais
    Artis Chelsea Islan

    Chelsea Islan Berguru Silat kepada Iko Huwais

    • Jumat, 23 Oktober 2015 | 15:40:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Aktris cantik Chelsea Islan dikabarkan serius belajar silat kepada Iko Huwais, aktor laga Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Chelsea berlatih tiap hari, dari Senin sampai Jumat.

    Apa tujuan Chelsea, artis berwajah romantis ini, berlatih ilmu bela diri warisan leluhur tersebut? Ternyata dia akan membintangi film laga Headshot bersama Iko Huwais. Film garapan Screenplay Infinite Films, perusaan joint ventur Screenplay Productions dan Infinite Studios. “Ini kali pertama berakting di film laga. Karena itu saya berlatih ilmu bela diri silat setiap hari,” kata Chelsea kepada media di Jakarta beberapa waktu lalu.

    Selama berlatih, Chelsea kerap terkenal tendangan, pukulan, bahwa dibanting ke matras. Terutama saat berlatih koreografi laga. Namun, hal itu tak membuat Chelsea mundur. "Ini tantangan baru. Jadi harus siap mental. Di film laga fokus action sehingga mau tak mau harus menguasai ilmu bela diri," tutur Chelsea.

    Aktor laga, Iko Uwais mengemukakan, Chelsea sangat awam tentang ilmu bela diri. Karena itu, dia diminta melatih Chelsea setiap hari. "Dia (Chelsea) bilang belum pernah dapat adegan action. Jadi ada adegan banting. Makanya kami latih safety-nya dulu biar di lapangan (saat syuting) nanti sudah terbiasa," ungkap Iko Uwais. (*)

    bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Pernikahan Siri, Rachel dan Edwin Mengaku Bahagia
    Dapat Hewan Qurban, Ini Tips dan Cara Mengolah Daging Sapi
    Jangan Ada Diskriminasi, Pemerintah Harus Lindungi Pekerja Migran Indonesia
    Purna Pekerja Migran yang Sukses dan Jadi Bos Bukan Hal Aneh
    Berat Badan Turun Drastis, Daniar PiIih Muay Thai untuk Olahraga Kebugaran
    Berita Terdahulu

    Editorial