Gwen Stefani-Blake Shelton Akan Menikah

Gwen Stefani-Blake Shelton Akan Menikah

JuaraNews – Setelah menjalani hidup serumah tanpa nikah, Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Life & Style melansir, hubungan Gwen, vokalis No Doubt dan Blake makin intim, selain sudah tinggal satu rumah di Hollywood Hills and Calabasas, California, mereka juga hampir setiap hari bertemu sebagai juri di acara reality show pencarian bakat The Voice. "Blake akan menikahi Gwen, hari ini juga kalau bisa. NBC bakal senang kalau menyiarkan pertunangan tersebut," tutur sumber.

Blake yang merupakan mantan suami Miranda Lambert, dan Gwen, janda dari Gavin Rossdale, dikabarkan akan menggelar upacara pernikahan di California atau Hawaii. Tapi, mereka hanya akan mengundang beberapa keluarga dan teman dekat. Tak hanya menikah, Blake-Gwen juga berencana segera memiliki anak.

Namun hingga kini, baik Blake maupun Gwen, pelantun tembang Don’t Speak dan Just A Girl ini, belum memberikan konformasi terkait gosip tersebut. Namun sebuah media gosip di Amerika Serikat menyebutkan bahwa kabar tersebut hoax alias berita bohong. (*)

Oleh: akbar aulia / bar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Ini Dampak Psikologis yang akan Dihadapi Warga Bila terus Diam di Rumah
Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak
Ridwan Kamil Hadirkan Jabarano Cafe Pertama di Australia
Kesenian Benjang Meriahkan Ngabar Mr Jun & Budi Arab

Editorial