blog counter
PT POS

Demi Bobotoh, Wali Kota Bandung Batal ke Spanyol

  • Jumat, 16 Oktober 2015 | 05:41:00 WIB
  • 0 Komentar


Demi Bobotoh, Wali Kota Bandung Batal ke Spanyol
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil net

JuaraNews, Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil membatalkan agenda kunjungan kerjanya ke Spanyol, akhir pekan ini.

Pembatalan kunjungan ke Spanyol tersebut dilakukan berkaitan dengan rencana puluhan ribu bobotoh, yang sebagian besar merupakan warga Kota Bandung  yanga menyerbu Jakarta untuk menyaksikan laga final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Maung Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Emil mengaku masih memiliki tanggung jawab untuk mengawal bobotoh berangkat ke Jakarta. Dirinya Emil masih harus memastikan keberangkatan bobotoh ke Ibu Kota mendapat jaminan keamanan. 

"Tadi pagi saya sudah kirim surat minta maaf kepada Bloomberg. Saya takut ada apa-apa, sehingga tidak ada yang bisa bertanggung jawab. Jadi akhirnya saya putuskan untuk membatalkannya," kata Emil seusai menghadiri rapat koordinasi persiapan final Piala Presiden di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Kamis (15/10/2015).

Selain itu, kata Emil, dirinya pun ingin memberikan dukungan lansung kepada pasukan Pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut yang akan berjuang di laga pamungkas. Final Piala Presiden diprediksi akan berjalan menarik. Persib kemungkinan besar dipaksa bekerja keras demi bisa mengalahkan Sriwijaya. Emil mengaku tak mau melewati momen tersebut. Dia berharap bisa menyaksikannya secara langsung duel 2 tim juara Indonesia Super League (ISL) tersebut.

Emil sendiri yakin Maung Bandung akan menjadi juara Piala Presiden 2015. Dia optimistis Persib bisa mengalahkan SFC, minimal dengan skor 3-1. "Saya kira formasi yang dimiliki Persib ini merupakan formasi juara ditambah dukungan Bobotoh yang sangat luar biasa," tutur Emil. (*)

den

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Heritage Braga Bandung Jadi Pusat Urban Data Lab
Yana Berharap Stadion GBLA Bisa Seperti Old Trafford
Rawan Bencana, Warga Kota Bandung Harus Tingkatkan Kesiapsiagaan
RSUD Kota Bandung Didorong Naik Status Tipe A
Stasiun dan Bandara di Kota Bandung 100 Persen Siap Layani Pemudik
Berita Terdahulu

Info Kota


Data Statik Covid-19


DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Ads