web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Performa Sempurna Stoke City

    Performa Sempurna Stoke City

    • Minggu, 7 Desember 2014 | 11:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manajer Stoke City, Mark Hughes, menyebut jika timnya menampilkan performa sempurna dalam kemenangan 3-2 atas Arsenal, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-15, Sabtu (6/12) petang WIB.

    Stoke mampu meraih keunggulan telak 3-0 di babak pertama melalui gol Peter Crouch (menit 1), Bojan (menit 35) dan Jonathan Walters (menit 45). Arsenal berhasil membalas dua gol melalui Santi Cazorla (menit 68), dan A. Ramsey (menit 70).

    "Babak pertama kami bermain sempurna, 45 menit terbaik Stoke selama saya menjadi manajer. Kami mengeksekusi taktik dengan baik dan mampu mendistribusikan bola berbahaya ke kotak penalti Arsenal," ungkap Hughes di laman resmi klub seperti dikutip GOAL.

    "Memimpin 3-0 sebelum turun minum tak akan sering terjadi di Liga Primer Inggris, terlebih kami menghadapi tim kuat sekelas Arsenal," tegasnya.

    Sementara itu, Manager Arsenal Arsene Wenger menyebut lini pertahanannya terlalu lemah sehingga harus kebobolan 3 gol di babak pertama. "Pemain belakang kami tidak terlalu baik di laga ini. Kami tak bisa menurunkan Laurent Koscielny atau Nacho Monreal," ujar Wenger seperti dilansir BBC.

    Koscielny memang masuk di daftar pemain cadangan, namun tidak bisa tampil karena kondisi yang belum fit. Sementara Monreal masih cedera. Di lini belakang, Arsenal menurunkan Kieran Gibbs di bek kiri, lalu duet bek tengah Calum Chambers dan Per Mertesacker, dan pemain 19 tahun Hector Bellerin yang menjadikan laga tersebut sebagai laga keduanya di Liga Premier Inggris.

    "Kami mohon maaf tak bisa memberikan yang terbaik. Tapi pemain kami memperlihatkan semangat dan merespon dengan baik di babak kedua. Sayang, kami memulai laga dengan tidak baik dan memberikan gol yang mudah bagi lawan. Kami harus mengejar ketertinggalan, dan kami sedikit kurang beruntung di laga ini. Tapi semangat para pemain sudah sangat hebat," tegas Wenger. (*)

    ang

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Target Persib B di Laga Pamungkas Liga 2 2019
    Ditahan Imbang PSMS, Budiman Masih Optimistis
    Kalah Lagi, Langkah Indonesia Makin Berat
    Laga Perdana, Indonesia Takluk 2-3 dari Malaysia
    Kalah dari PSPS, Listiadi Kecewa dengan Wasit

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 26 57
      2 Persipura Jayapura 26 44
      3 Madura United 27 44

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail