web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    2016, The Cure Tur Konser di Amerika Utara
    Band The Cure

    2016, The Cure Tur Konser di Amerika Utara

    JuaraNews – Setelah delapan tahun tak pernah terdengar kabarnya, band The Cure akhirnya kembali menggebrak panggung musik. Grup band yang terbentuk pada 1976 di Crawley, West Sussex ini, akan menggelar konser di sejumlah kota di belahan Amerika utara pada Juni-Juli 2016 mendatang.

    Tur konser itu akan berlangsung selama 25 hari, termasuk tampil di tiga tempat yakni, Hollywood Bowl, Los Angeles pada 22 Juni 2016; Chicago’s UIC Pavilion 10 Juli 2016;  dan Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada 18 Juli 2016. Dalam situs resmi thecure.com disebutkan jadwal konser selengkapnya akan diumumkan pada Januari 2016 mendatang.

    Sejak vakum 2008, tur konser kali ini untuk menandai The Cure masih eksis di blantika musik dunia. Sebenarnya, band dengan personel Robert Smith, Simon Gallup, dan Jason Cooper itu, memang belum bubar. Namun, band pemilik hits Friday I’m In Love, Love Song, dan Boys Don’t Cry ini vakum sementara.

    Sang vokalis band beraliran gotik rock, post-punk, alternatif rock, dark wave, dan new wave tersebut, Robert Smith, masih kerap memeriahkan acara-acara musik baik di Inggris maupun Amerika utara dalam lima tahun terakhir. Robert tercatat tampil di Festival Lollapalooza, Oseheaga, dan Riot Fest. (*)

     

    bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Duta Besar Swedia Kolaborasi dengan Budi Dalton
    Terbukti Bersalah, Vanessa Divonis 5 Bulan Penjara
    2020 Produk Timberland 100 % Gunakan Daur Ulang
    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung
    KPID Jabar Batasi Pemutaran Lagu Berkonten Dewasa

    Editorial