Trofi ISL 2014 yang diraih Persib Bandung segera menghiasi lemari piala di Kantor Wali Kota Bandung, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

"/> Trofi Kemenangan Persib Segera Dipajang di Balkot - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda Trofi ISL 2014 yang diraih Persib Bandung segera menghiasi lemari piala di Kantor Wali Kota Bandung, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

" /> Trofi ISL 2014 yang diraih Persib Bandung segera menghiasi lemari piala di Kantor Wali Kota Bandung, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

"> Trofi ISL 2014 yang diraih Persib Bandung segera menghiasi lemari piala di Kantor Wali Kota Bandung, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

">
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Trofi Kemenangan Persib Segera Dipajang di Balkot

    • Jumat, 14 November 2014 | 02:45:00 WIB
    • 0 Komentar


    Trofi Kemenangan Persib Segera Dipajang di Balkot

    JuaraNews, Bandung – Trofi Indonesian Super League (ISL) 2014 yang diraih Persib Bandung segera menghiasi lemari piala di Kantor Wali Kota Bandung, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

    Pekan depan trofi yang diperoleh skuat Maung Bandung yang mengandaskan juara bertahan, Persipura pada grandfinal di Stadion Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Jumat (7/11/2014) lalu tersebut,  akan bersanding dengan trofi Persib lainnya, sepertti trofi Liga Indonesia (Ligina) 1, dan sejumlah piala di era kompetisi Perserikartan. Hal tersebut dilakukan agar warga Bandung bisa melihat langsung piala yang diraih Atep dan kawan-kawan  tersebut.

    Namun Wali Kota Bandung Ridwan Kamil belum bisa memajang trofi kemenangan Persib tersebut dalam beberapa hari ke depan ini. Menurut Emil, trofi Persib saat ini sedang dibawa berkeliling ke kota-kota di Jabar, selain Bandung.

    "Iya itu teh ternyata lagi dibawa-bawa dulu ke Pak Umuh (Manajer Persib Umuh Muchtar), lagi dipake. Ternyata Persib itu memang mau keliling kota lain tiap akhir pekan," ujar Emil di Pendopo Wali Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Kamis (13/10/2014).

    Namun pihaknya tetap akan mengupayakan agar setiap hari kerja, trofi tersebut ada di Balai Kota agar bisa dilihat oleh warga Bandung.

    "Diupayakan hari kerja ada di Bandung. Saya hanya ingin mengimbau, kemenangan Persib ini jadi energi positif, etos kerja juga harus juara," ucapnya.

    Emil punn menyampaikan maaf tidak bisa segera memajang trofi paling bergensi di Tanah Air tersebut agar bisa dilihat langsung oleh masyarakat. “Kepada warga yang kecewa, saya minta maaf. Pekan ini piala kami usahakan dipajang di balai kota. Silakan warga melihat-lihat, foto-foto,” kata Emil. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cegah Penculikan Anak, Wali Kota Bandung Imbau Orang Tua Tingkatkan Kewaspadaan
    Cegah Parkir Liar di Trotoar, Pemkot Bandung Bakal Lakukan Ini!
    Dukung Pertumbuhan Ekonomi,Komunitas Tajir Gelar Takjub Akbar di Bandung
    Kenaikan Tarif Parkir Luar Badan Jalan di Kota Bandung Ditunda
    Pengurus Cabang Woodball Kota Bandung 2022-2026 Resmi Dilantik
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads