Trofi ISL 2014 yang diraih Persib Bandung segera menghiasi lemari piala di Kantor Wali Kota Bandung, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

"/> Trofi Kemenangan Persib Segera Dipajang di Balkot - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda Trofi ISL 2014 yang diraih Persib Bandung segera menghiasi lemari piala di Kantor Wali Kota Bandung, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

" /> Trofi ISL 2014 yang diraih Persib Bandung segera menghiasi lemari piala di Kantor Wali Kota Bandung, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

"> Trofi ISL 2014 yang diraih Persib Bandung segera menghiasi lemari piala di Kantor Wali Kota Bandung, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

"> web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Trofi Kemenangan Persib Segera Dipajang di Balkot
    net

    Trofi Kemenangan Persib Segera Dipajang di Balkot

    • Jumat, 14 November 2014 | 02:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Trofi Indonesian Super League (ISL) 2014 yang diraih Persib Bandung segera menghiasi lemari piala di Kantor Wali Kota Bandung, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

    Pekan depan trofi yang diperoleh skuat Maung Bandung yang mengandaskan juara bertahan, Persipura pada grandfinal di Stadion Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Jumat (7/11/2014) lalu tersebut,  akan bersanding dengan trofi Persib lainnya, sepertti trofi Liga Indonesia (Ligina) 1, dan sejumlah piala di era kompetisi Perserikartan. Hal tersebut dilakukan agar warga Bandung bisa melihat langsung piala yang diraih Atep dan kawan-kawan  tersebut.

    Namun Wali Kota Bandung Ridwan Kamil belum bisa memajang trofi kemenangan Persib tersebut dalam beberapa hari ke depan ini. Menurut Emil, trofi Persib saat ini sedang dibawa berkeliling ke kota-kota di Jabar, selain Bandung.

    "Iya itu teh ternyata lagi dibawa-bawa dulu ke Pak Umuh (Manajer Persib Umuh Muchtar), lagi dipake. Ternyata Persib itu memang mau keliling kota lain tiap akhir pekan," ujar Emil di Pendopo Wali Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Kamis (13/10/2014).

    Namun pihaknya tetap akan mengupayakan agar setiap hari kerja, trofi tersebut ada di Balai Kota agar bisa dilihat oleh warga Bandung.

    "Diupayakan hari kerja ada di Bandung. Saya hanya ingin mengimbau, kemenangan Persib ini jadi energi positif, etos kerja juga harus juara," ucapnya.

    Emil punn menyampaikan maaf tidak bisa segera memajang trofi paling bergensi di Tanah Air tersebut agar bisa dilihat langsung oleh masyarakat. “Kepada warga yang kecewa, saya minta maaf. Pekan ini piala kami usahakan dipajang di balai kota. Silakan warga melihat-lihat, foto-foto,” kata Emil. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Lulusan Perguruan Tinggi Diminta Terus Berkarya
    Gubernur Puji Kepemimpinan Arwan di PT Bandung
    DPKP3 Mulai Tertibkan Aset di Tamansari
    Berhaji, Oded Minta ASN Bekerja Optimal
    Musim Kemarau, Suhu Bandung di Malam Hari Dingin

    Editorial


      Info Kota