Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Batman Vs Superman Bukan Film Anak-anak

    Batman Vs Superman Bukan Film Anak-anak

    JuaraNews, Los Angeles – Kendati baru akan tayang enam bulan lagi tepatnya 25 Maret 2016, film Batman Vs Superman: Down of Justice telah menyedot perhatian pemerhati sinema. Bahkan sebagian kalangan memprediksi film aksi fantasi tersebut akan menembus box office.

    Namun, walaupun film aksi fantasi, Batman Vs Superman yang diadaptasi dari cerita komik keluaran DC Comic dinilai bukanlah film anak-anak. Film tersebut sarat dengan aksi kekerasan. Bahkan tak sedikit adegan sensual diperlihatkan para pemerannya di film produksi Warner Bros dan DC Comic ini.

    Motion Picture Association of America be;um lama ini memberikan rating PG-13 bagi Batman V Superman: Dawn of Justice. Dengan rating itu, film yang dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck memerankan Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Women, dan Jason Mamoa yang memerankan tokoh  Aquaman, lebih layak ditonton orang dewasa dibanding anak-anak.

    Namun, rating film besutan sutradara Zack Snyder ini tak menutup kemungkinan berubah sebab bioskop bisa saja melakukan editing ulang dan memotong beberapa adegan kekerasan serta sensual sebelum film ditayangkan.

    Fokus cerita Batman Vs Superman: Down of Justice adalah perseteruan antara dua superhero, Batman dan Superman karena perbedaan prinsip. Batman khawatir terhadap sepak terjang Superman di Kota Matropolis yang tanpa pengawasan. Kekuatan maha dahsyat Superman alias Klak Kent alias Kal-El ini berada di atas segalanya.

    Batman yang merupakan pahlawan kota Gotham pun menantang superhero kebanggaan kota Metropolis tersebut. Mereka berseteru untuk menentukan superhero mana yang paling dibutuhkan dunia.

    Namun selama mereka bertarung, ancaman baru justru muncul dari musuh-musuh lama mereka, seperti Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dan Cyborg. Akibatnya, manusia terancam bahaya lebih besar dibanding perseteruan dua superhero itu.

    Kendati masih memiliki benang merah dengan Man of Steel, tapi Batman Vs Superman bukanlah sekuel dari film tersebut. Henry Cavill, pemeran Superman menegaskan, Batman Vs Superman lebih fokus pada tokoh Batman.

    “Film ini lebih kepada pengenalan sosok Batman dan pembukaan untuk Justice League. Jadi bukan sekuel Man of Steel,” kata Henry dalam wawancara dengan Entertainment Weekly seperti dilansir Ace Showbiz.

    Penasaran dengan film Batman Vs Superman: Down of Justice, intip saja video trailer film yang akan tayang perdana di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 25 Maret 2016 ini, melalui situs berbagi video Youtube. https://www.youtube.com/watch?v=IwfUnkBfdZ4, https://www.youtube.com/watch?v=CHlPQXyEe2Q, https://www.youtube.com/watch?v=T89tvJTCohA. (*)

    bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Pernikahan Siri, Rachel dan Edwin Mengaku Bahagia
    Dapat Hewan Qurban, Ini Tips dan Cara Mengolah Daging Sapi
    Jangan Ada Diskriminasi, Pemerintah Harus Lindungi Pekerja Migran Indonesia
    Purna Pekerja Migran yang Sukses dan Jadi Bos Bukan Hal Aneh
    Berat Badan Turun Drastis, Daniar PiIih Muay Thai untuk Olahraga Kebugaran
    Berita Terdahulu

    Editorial