web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Men In Black IV Tanpa Will Smith
    Tommy Lee Jones dan Will Smith.

    Men In Black IV Tanpa Will Smith

    • Rabu, 30 September 2015 | 15:38:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Los Angeles – Film Men in Black IV tak lama lagi dirilis. Namun, di film komedi fiksi ilmiah tentang dua agen pembasmi alien skuel keempat ini tak akan ada lagi Will Smith yang memerankan tokoh James Darrell Edwards III.

    Sony Pictures saat ini tengah memproses pembuatan film Men in Black IV. "Kami sedang berada melakukan proses persiapan. Film Men in Black IV segera diproduksi. Tapi kemungkinan, film itu tak lagi mengandeng Will Smith untuk memerankan James Darrell Edwards III. Skenario telah berubah,” kata produser Walter Parkes dan Laurie MacDonald kepada The Hollywood Reporter seperti dilansir Ace Showbiz.

    Parkes dan MacDonald mengemukakan, Man in Black akan berlanjut ke sekuel keempat lantaran Men in Black III pada 2012 cukup sukses di pasaran. Ketika itu, Men in Black III berhasil menembus box office. Namun Parkes dan MacDonald, produser film He Named Me Malala ini, tak mengemukakan alasan Sony Pictures mendepak Will Smith di Men in Black IV.

    Apakah hanya karena ucapan Will Smith kepada media bahwa berperan di tiga sekuel Men In Black sudah cukup baginya? Entahlah. “Tiga dari semuanya cukup bagi saya,” kata Smith beberapa waktu lalu.

    Yang pasti, Sony Pictures masih tetap menggaet Tommy Lee Jones untuk berperan sebagai agen Kay alias Agent K di Men in Black IV. Saat ini, Tommy sedang sibuk syuting film Bourne kelima. Sedangkan Will Smith  sibuk dengan peran sebagai Deadshot dalam film Suicide Squad yang akan dirilis pada 2016. Will Smith juga terlibat dalam film Concussion yang akan meramaikan bioskop pada Desember 2015 mendatang. (*)

    bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    De Majestic jadi Pusat Seni dan Budaya Jabar
    Duta Besar Swedia Kolaborasi dengan Budi Dalton
    Terbukti Bersalah, Vanessa Divonis 5 Bulan Penjara
    2020 Produk Timberland 100 % Gunakan Daur Ulang
    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung

    Editorial