Ini Dua Penyebab Fatin Sering Bolos Kuliah
Fatin Shidqia Lubis

Ini Dua Penyebab Fatin Sering Bolos Kuliah

  • Selasa, 22 September 2015 | 12:00:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews – Ternyata, penyebab utama Fatin Shidqia Lubis bolos kuliah adalah, sibuk rekaman singel terbaru berlirik bahasa Inggris, berjudul Away. Selain itu, penyanyi jebolan X Factor Indonesia ini menjalani syuting film Dreams yang dibintanginya.

Singel Away dirilis pada 16 September lalu. Lagu ciptaan tiga komposer Ylva Dimberg, Erik Lidbom, dan Iggy Strange-Dahl ini diiringi musik dinamis. “Terima kasih buat semua yang telah mendukungku selama ini. Banyak yang memberikan masukan untuk aku agar aku menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris. Semoga lagu Away  bisa menjawab harapan Fatinistic (penggemar Fatin),” kata Fatin.

Pelantun tembang Aku Memilih Setia itu, tak butuh waktu lama untuk mempelajari lagu ini. “Away membuat aku lebih fresh. Selama ini aku nyanyi lagu-lagu slow dan ballad. Musik Away yang dinamis, cepat akrab di telinga. Apalagi liriknya mudah dinyanyikan. Away bercerita tentang cinta remaja,” ujar Fatin, kelahiran Jakarta 30 Juli 1996 ini.

Lagu Away merupakan lagu tema film Dreams yang dibintangi Fatin. Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan dirilis pada awal 2016. Dreams bercerita tentang perjalanan seorang gadis remaja yang punya bakat bernyanyi, tapi kurang percaya diri. Beruntung, teman dan orang tua yang mendukung sehingga dia berhasil mewujudkan cita-citanya.

Cerita Dreams, hampir serupa dengan perjalanan hidup dan karier Fatin di dunia nyata. Selain Fatin, sejumlah aktris berakting di film Dream, di antaranya, Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody, Fauzi Baadila, Inez Tagor, dan grup band Krosboi.

Dreams bukan lah film pertama Fatin. Pada 2013, dia berakting di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Menurut Fatin, terjun ke dunia akting bukan lah aji mumpung. Fatin ingin keluar dari zona nyamannya selama ini dengan mencoba hal menantang lain, selain bernyanyi. Yang pasti, Fatin berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Fatinistic. (*)

bar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak
Ridwan Kamil Hadirkan Jabarano Cafe Pertama di Australia
Kesenian Benjang Meriahkan Ngabar Mr Jun & Budi Arab
Jadi Dubber Film Animasi Riki Rhino, Ini Pengalaman Pertama bagi Emil

Editorial