web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Buaya Jadi Jinak Jika Didekati Model Cantik
    Roberta dan buaya, begitu dekat.

    Buaya Jadi Jinak Jika Didekati Model Cantik

    • Senin, 21 September 2015 | 12:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Meksiko – Mungkin nyali Anda tak ada apa-apanya dengan model cantik Roberta Mancion asal Italia ini. Beberapa waktu lalu Roberta menghebohkan jagat modeling lantaran nekat berfoto di dalam air bersama seekor buaya.

    Umumnya orang takut terhadap buaya. Apalagi bertemu buaya di habitatnya. Tapi tidak bagi Roberta Mancion. Model ini justru tertantang berada dekat dengan hewan buas pemakan daging ini.

    Bahkan dia telah lama bercita-cita untuk melakukan pemotretan bersama hewan amfibi tersebut. Seperti dilansir Daily Mail, untuk mewujudkan cita-citanya itu, Roberta datang ke Mancino, Meksiko, tempat buaya sungai bermukim.

    Roberta mengaku telah lama ingin berfoto dengan buaya untuk membuktikan bahwa reptil itu bukanlah makhluk menakutkan. Keinginan itu baru terwujud belum lama ini karena tak satu pun fotografer yang berani melakukannya.

    Namun, cita-cita Roberta akhirnya terwujud pada Juni 2015 lalu. Dia mendapat tawaran dari sebuah yayasan untuk berfoto dengan buaya sungai di Meksiko. Tentu saja tawaran itu langsung dia terima. Tanpa takut sedikitpun, Roberta terbang dari Italia ke Mancino, Meksiko untuk mengunjungi tempat penangkaran 700 ekor buaya sungai.

    Ternyata, pemotretan di bawah air dan bersama buaya tidaklah mudah. Proses pengambilan gambar berlangsung selama hampir 10 jam. Tujuannya untuk mendapatkan angle terbaik, pas, cantik, indah, dan menarik. Maka, selama itu pula Roberta harus berada di dalam air bersama buaya.

    “Aku telah membuat daftar hewan-hewan yang ingin aku jadikan teman berfoto. Berenang bersama buaya adalah mimpiku,” kata Roberta.

    Beruntung selama proses pemotretan berlangsung, sang buaya tak menyerang Roberta dan fotografer. Padahal, jika ingin, sang buaya bisa memangsa Roberta. Apalagi pemotretan itu berada di habitat asli si buaya. Justru, selama pemotretan, buaya hanya diam dan memperhatikan gerak-gerik Roberta.

    “Proyek ini sudah aku rencanakan sejak 6 tahun lalu, tapi aku sulit menemukan tim yang berani melakukannya karena ini memang berbahaya,” ujar dia.

    Foto-foto ekstrem Roberta bersama buaya diambil di antara terumbu karang terpanjang di dunia dengan panjang sekitar 25 mil atau 40 km dan luas 16 km. Area ini merupakan objek wisata bagi para penyelam yang ingin bertatap muka dengan berbagai macam reptil laut dan buaya dan aligator sepanjang 2,5 hingga 4 meter. ”Saya tak mennganjurkan orang untuk berenang bersama buaya. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa buaya bukanlah hewan menakutkan,” tutur Roberta. (*)

     

    bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Canggihnya Robot Baru Pacific Rim Uprising
    Berita Terdahulu

    Editorial