Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Timnas Street Soccer Juara HWC 2015
    Istimewa Timnas Street Soccer Indonesia

    Timnas Street Soccer Juara HWC 2015

    • Minggu, 20 September 2015 | 15:55:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews -Timnas Street Soccer Indonesia yang diinisiasi Rumah Cemara Bandung sukses menyabet gelar juara homeless worldcup (HWC) 2015 di Amsterdam Belanda setelah di final mengalahkan negara Norwegia dengan skor 6-5.

    "Ini prestasi luar biasa yang sangat membanggakakan bangsa kita di tengah krisis prestasi raga sepak bola melanda negeri ini, timnas street soccer Rumah Cemara Bandung telah memberi bukti kepada rakyat Indonesia bahwa sepak bola Indonesia masih bisa memiliki prestasi berskala dunia melalui timnas street soccer Rumah Cemara Bandung Indonesia," kata Mandira Isman Ketua Umum Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI).

    Prestasi membanggakan ini lanjut Mandira, harus menjadi inspirasi berharga bagi sepak bola Nasional untuk dapat memotivasi kembali bangkitnya atmosfir sepak bola yang sehat, kondusif dan berprestasi.

    Kini, para pencinta sepak bola nasional harus menjadikan olahraga sepak bola sebagai media pemersatu bangsa dari semua elemen negeri ini. " sudah saatnya kita bersatu padu untuk memajukan sepak bola Indonesia baik skala Asia maupun skala dunia. Prestasi Timnas Street Soccer Rumah Cemara Bandung Indonesia ini dapat menjadi momentum berharga dan tonggak pelecut prestasi sepak bola nasional," harap Mandira Isman yang juga turut hadir langsung menyaksikan timnas street soccer di ajang Homeless World Cup (HWC) di amsterdam Belanda.

    Mandira menambahkan, Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) rencananya akan menyambut kedatangan Timnas Street Soccer Rumah Cemara Bandung ke Tanah Air di bandara Cengkareng  yang akan tiba dalam waktu dekat ini. Pihak pemerintah melalui Kemenpora RI, para pengurus ASSI dan pencinta sepak bola tambah mandira, akan menjemput langsung Timnas Street Soccer Rumah Cemara di bandara Cengkareng.

    "Kami sangat bangga atas prestasi Timnas Street Soccer Rumah Cemara Bandung. Jadi selayaknya kita harus menyambutnya dengan penuh rasa syukur, suka cita dan bahagia atas kedatangan mereka kembali ke Tanah Air tercinta," tutup Mandira. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Nasib Liga I dan Liga 2 Tunggu Sikap Pemerintah
    Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri
    Ini Kelemahan Sepak Bola Indonesia Menurut Indra Sjafri
    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6