blog counter

Hot News


Opini


    Ingin Kulit Sehat Bercahaya, Coba Masker Kopi

    • Kamis, 4 Desember 2014 | 20:45:00 WIB
    • 0 Komentar


    Ingin Kulit Sehat Bercahaya, Coba Masker Kopi

    JuaraNews, Bandung - Selain nikmat dan dapat mencegah kantuk, kafein dalam kopi ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Caranya?

    Jika ingin memiliki kulit yang cerah, halus dan kencang, kopi dapat menjadi alternatif untuk perawatan kulit dalam bentuk masker wajah dan sabun wajah. Untuk mengaplikasikannya pun cukup mudah dan praktis. Berikut caranya...

    Revitalisasi
    Caranya, campurkan 3 sendok teh kopi dengan 1 sendok teh susu hingga menjadi pasta. Lalu, oleskan dan pijat pada seluruh area wajah. Setelah kering, bilaslah wajah dengan air. Keringkan dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan dengan menggunakan handuk.

    Mencerahkan
    Untuk mencerahkan wajah, campurkan ampas kopi dan segelas susu murni. Gunakan untuk membasuh kulit, kemudian pijat. Lalu, bilas dengan air dingin.

    Menyegarkan
    Caranya, buatlah segelas kopi. Kemudian, masukkan ke dalam cetakan es batu dan masukkan dalam freezer hingga beku. Lalu, potonglah es kopi tersebut dan usaplah ke bagian wajah. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air bersih.

    Mengencangkan
    Caranya, basahi kapas dengan larutan kopi yang telah diseduh. Lalu, usapkan pada wajah. Selain untuk mengencangkan kulit, juga dapat menghilangkan noda kecoklatan pada muka.

    Menghilangkan Flek
    Untuk menghilangkan noda jerawat dan mengencangkan kulit wajah lebih cepat, gunakan campuran kopi dan baby oil sebagai scrub wajah di area noda. Caranya, campurkan tiga sendok makan kopi dan kuning telur ke dalam larutan tepung gandum, aduk rata. Lalu, gunakan sebagai masker. (*)

    ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    HUT ke-10 El Hotel International Mengusung Tema G10W Up dan Grow
    Cegah Stunting, Campaign.com Gelar Kompetisi Masak “Gizi untuk Pahlawan Masa Depan”
    Benny Soebarja & Fariz RM, Pulang Kampung Bandung
    Mobil Mewah Serbu Kantor JuaraNews & Kampring...
    Titipan Anak Setan, Film Layar Lebar Pertama PFN
    Berita Terdahulu

    Editorial