Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Ingin Kulit Sehat Bercahaya, Coba Masker Kopi

    Ingin Kulit Sehat Bercahaya, Coba Masker Kopi

    • Kamis, 4 Desember 2014 | 20:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Selain nikmat dan dapat mencegah kantuk, kafein dalam kopi ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Caranya?

    Jika ingin memiliki kulit yang cerah, halus dan kencang, kopi dapat menjadi alternatif untuk perawatan kulit dalam bentuk masker wajah dan sabun wajah. Untuk mengaplikasikannya pun cukup mudah dan praktis. Berikut caranya...

    Revitalisasi
    Caranya, campurkan 3 sendok teh kopi dengan 1 sendok teh susu hingga menjadi pasta. Lalu, oleskan dan pijat pada seluruh area wajah. Setelah kering, bilaslah wajah dengan air. Keringkan dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan dengan menggunakan handuk.

    Mencerahkan
    Untuk mencerahkan wajah, campurkan ampas kopi dan segelas susu murni. Gunakan untuk membasuh kulit, kemudian pijat. Lalu, bilas dengan air dingin.

    Menyegarkan
    Caranya, buatlah segelas kopi. Kemudian, masukkan ke dalam cetakan es batu dan masukkan dalam freezer hingga beku. Lalu, potonglah es kopi tersebut dan usaplah ke bagian wajah. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air bersih.

    Mengencangkan
    Caranya, basahi kapas dengan larutan kopi yang telah diseduh. Lalu, usapkan pada wajah. Selain untuk mengencangkan kulit, juga dapat menghilangkan noda kecoklatan pada muka.

    Menghilangkan Flek
    Untuk menghilangkan noda jerawat dan mengencangkan kulit wajah lebih cepat, gunakan campuran kopi dan baby oil sebagai scrub wajah di area noda. Caranya, campurkan tiga sendok makan kopi dan kuning telur ke dalam larutan tepung gandum, aduk rata. Lalu, gunakan sebagai masker. (*)

    ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Pernikahan Siri, Rachel dan Edwin Mengaku Bahagia
    Dapat Hewan Qurban, Ini Tips dan Cara Mengolah Daging Sapi
    Jangan Ada Diskriminasi, Pemerintah Harus Lindungi Pekerja Migran Indonesia
    Purna Pekerja Migran yang Sukses dan Jadi Bos Bukan Hal Aneh
    Berat Badan Turun Drastis, Daniar PiIih Muay Thai untuk Olahraga Kebugaran
    Berita Terdahulu

    Editorial