blog counter

Hot News


Opini


    Vokalis Blur Digaet Adele Garap Album Baru

    • Selasa, 15 September 2015 | 14:12:00 WIB
    • 0 Komentar


    Vokalis Blur Digaet Adele Garap Album Baru

    JuaraNews – Selain menggaet penulis lagu dan produser Danger Mouse, Max Martin, Tobias Jesso Jr, dan Ryan Tedder (OneRepublic), penyanyi solo Adele juga menggandeng vokalis Blur, Damon Albarn, untuk penggarapan album baru.

    “Adele meminta saya untuk bekerja sama. Saya pun meluangkan waktu untuknya. Saya bukan seorang produser. Entahlah, saya tak mengerti dengan apa yang saat ini kami jalani. Apakah dia (Adele) akan benar-benar memakai saran saya? Saya rasa tidak. Mari kita tunggu dan lihat nanti,” ujar Albarn dilansir Spin.

    Proses album baru Adele tersebut, tutur Albarn, baru memasaki tahap awal produksi. “Dia seseorang yang sangat berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu,” tutur Albarn.

    Damon Albarn telah menjadi musisi yang sangat aktif belakangan ini. Selain bekerja sama dengan Adele, dia juga telah merilis album The Magic Whip bersama Blur dan album solo Everyday Robots. Tak berhenti di situ saja, Albarn juga tengah menggarap proyek music untuk Gorillaz awal September lalu.

    Dia pun pernah merilis single The Good, The Bad and The Queen dan mengerjakan soundtrack film. “Saya mulai rekaman untuk album baru Gorillaz awal September lalu. Sebelumnya saya sangat sibuk, jadi saya tidak punya waktu,” ujar Albarn dalam wawancara dengan media Australia, ABC. (*)

    bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Berkisah Tentang Wabah Global, Bahasa Indonesia Hadir dalam Adegan Serial The Last of Us
    HUT ke-10 El Hotel International Mengusung Tema G10W Up dan Grow
    Cegah Stunting, Campaign.com Gelar Kompetisi Masak “Gizi untuk Pahlawan Masa Depan”
    Benny Soebarja & Fariz RM, Pulang Kampung Bandung
    Mobil Mewah Serbu Kantor JuaraNews & Kampring...
    Berita Terdahulu

    Editorial