web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Mat Drajat dan Preman Pensiun Raih Gelar Terpuji
    net Mat Drajat

    Festival film bandung 2015

    Mat Drajat dan Preman Pensiun Raih Gelar Terpuji

    • Sabtu, 12 September 2015 | 23:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Serial televisi Preman Pensiun meraih 2 anugerah terpuji dari 3 nominee pada Festival Film Bandung (FFB) 2015.

    Dalam malam puncak FFB ke-28 tahun 2015 yang digelar di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jalan Dipatiukur Kota Bandung, Sabtu (12/9/2015) malam, pemeran Kang Komar, Mat Drajat meraih gelar Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji. Film Preman Pensiun juga mendapat anugerah Film Serial Televisi Terpuji.

    Sedangkan satu nomine lainnya dari Preman Pensiun, yakniTya Arifin untuk kategori Pemeran Wanita Serial Televisi. Gelar Pemeran Wanita Sinetron Serial sendiri diraih Shireen Sungkar dalam sinetron Di Bawah Lindungan Abah.

    "Terima kasih saya diberi kesempatan untuk menerima penghargaan ini," ucap Mat Drajat di atas panggung FFB 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.

    Dalam kesempatan itu, Mat Drajat sukses mengalahkan pesaingnya di nominasi tersebut, di antaranya Reza Rahadian (Di Bawah Lindungan Abah), Samuel Zylgwyn (7 Manusia Harimau), Evan Sanders (Cinta di Langit Taj Mahal), dan Andhika Pratama (3 Semprul Mengejar Surga 3).

    Kebahagiaan juga menghampiri Shireen Sungkar karena merebut Pemeran Wanita Sinetron Serial Terpuji FFB 2015. Shireen mengaku senang meraih penghargaan tersebut setelah sekian lama vakum berakting di sinetron.

    Shireen berhasil menyingkirkan nominasi lainnya seperti Tya Arifin (Preman Pensiun), Ochi Rosdiana (7 Manusia Harimau), Krisni Dieta (Rindu Satpam Kita) dan Nabila Syakieb (Cinta di Langit Taj Mahal). "Terima kasih masih dikasih kesempatan untuk main sinetron lagi setelah sekian lama vakum," tutur Shireen Sungkar di atas panggung.

    Sementara sinetron Preman Pensiun yang mengambil lokasi syuting di sejumlah tempat di Kota Bandung menyisihkan nominee lainnya, yakni sinetron Rindu Satpam Kita, Di Bawah Lindungan Abah, 3 Semprul Mengejar Surga, dan Cinta Di Langit Taj Mahal. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Merapi tak Pernah Ingkar Janji
    Jogja Memang Selalu Memberi Kejutan bagi Para Pelancongnya
    Pramugari Perhatikan Empat Hal Ini kepada Penumpang saat Terbang
    Toyota Starlet Segera Dibangkitkan, Ini penampakannya
    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka

    Editorial