Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Mat Drajat dan Preman Pensiun Raih Gelar Terpuji
    net Mat Drajat

    Festival film bandung 2015

    Mat Drajat dan Preman Pensiun Raih Gelar Terpuji

    • Sabtu, 12 September 2015 | 23:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Serial televisi Preman Pensiun meraih 2 anugerah terpuji dari 3 nominee pada Festival Film Bandung (FFB) 2015.

    Dalam malam puncak FFB ke-28 tahun 2015 yang digelar di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jalan Dipatiukur Kota Bandung, Sabtu (12/9/2015) malam, pemeran Kang Komar, Mat Drajat meraih gelar Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji. Film Preman Pensiun juga mendapat anugerah Film Serial Televisi Terpuji.

    Sedangkan satu nomine lainnya dari Preman Pensiun, yakniTya Arifin untuk kategori Pemeran Wanita Serial Televisi. Gelar Pemeran Wanita Sinetron Serial sendiri diraih Shireen Sungkar dalam sinetron Di Bawah Lindungan Abah.

    "Terima kasih saya diberi kesempatan untuk menerima penghargaan ini," ucap Mat Drajat di atas panggung FFB 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.

    Dalam kesempatan itu, Mat Drajat sukses mengalahkan pesaingnya di nominasi tersebut, di antaranya Reza Rahadian (Di Bawah Lindungan Abah), Samuel Zylgwyn (7 Manusia Harimau), Evan Sanders (Cinta di Langit Taj Mahal), dan Andhika Pratama (3 Semprul Mengejar Surga 3).

    Kebahagiaan juga menghampiri Shireen Sungkar karena merebut Pemeran Wanita Sinetron Serial Terpuji FFB 2015. Shireen mengaku senang meraih penghargaan tersebut setelah sekian lama vakum berakting di sinetron.

    Shireen berhasil menyingkirkan nominasi lainnya seperti Tya Arifin (Preman Pensiun), Ochi Rosdiana (7 Manusia Harimau), Krisni Dieta (Rindu Satpam Kita) dan Nabila Syakieb (Cinta di Langit Taj Mahal). "Terima kasih masih dikasih kesempatan untuk main sinetron lagi setelah sekian lama vakum," tutur Shireen Sungkar di atas panggung.

    Sementara sinetron Preman Pensiun yang mengambil lokasi syuting di sejumlah tempat di Kota Bandung menyisihkan nominee lainnya, yakni sinetron Rindu Satpam Kita, Di Bawah Lindungan Abah, 3 Semprul Mengejar Surga, dan Cinta Di Langit Taj Mahal. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Pernikahan Siri, Rachel dan Edwin Mengaku Bahagia
    Dapat Hewan Qurban, Ini Tips dan Cara Mengolah Daging Sapi
    Jangan Ada Diskriminasi, Pemerintah Harus Lindungi Pekerja Migran Indonesia
    Purna Pekerja Migran yang Sukses dan Jadi Bos Bukan Hal Aneh
    Berat Badan Turun Drastis, Daniar PiIih Muay Thai untuk Olahraga Kebugaran
    Berita Terdahulu

    Editorial