Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Kekal Menjalang, Single Terbaru Taring

    Kekal Menjalang, Single Terbaru Taring

    • Kamis, 10 September 2015 | 18:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Band hardcore asal Kota Kembang Bandung, telah merilis single terbaru mereka, Kekal Menjalang. Lagu ini dapat diunduh secara gratis melalui situs resmi label rekaman Grimloc Records.

    Single tersebut merupakan karya perdana Taring setelah album Nazar Palagan yang dirilis pada 2014 lalu. Kepada sejumlah media, pihak Grimloc Records menyatakan, Taring menulis lagu Kekal Menjalang di sela-sela rangkaian tur yang mereka jalani. Lagu tersebut akan menjadi pembuka bagi album kedua Taring yang materinya saat ini tengah disusun.

    Kekal Menjalang diklaim sebagai lagu yang menguatkan karakter hardcore khas Taring. Di dalamnya terdapat kombinasi riff-riff gitar stoner rock milik band dengan personel Hardy (vokal), Angga (gitar), Ferry (bas), dan Gebeg (drum) ini.

    Uniknya, dalam lagu tersebut, Taring menggaet DJ Evil Cutz, personel Eyefeelsix, band hip hop asal Bandung. Evil Cutz mengisi bagian rhythm scratches untuk mengentalkan warna musik Taring dalam lagu berdurasi hampir dua setengah menit tersebut.

    Untuk mixing dan mastering, Kekal Menjalang direkam di Masterplan Studio, Ujungberung.  Masterplan Studio merupakan salah satu operator musik metal terbaik yang berlokasi di wilayah timur Kota Bandung milik  Toteng, gitaris death metal  Forgotten.

    Untuk melengkapi Kekal Menjalang, Taring juga mengunggah video musik lagu itu di kanal resmi mereka di situs berbagi video YouTube. Video tersebut memperlihatkan proses anak-anak Taring selama merekaman Kekal Menjalang di Masterplan Studio. (*)

    bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Pernikahan Siri, Rachel dan Edwin Mengaku Bahagia
    Dapat Hewan Qurban, Ini Tips dan Cara Mengolah Daging Sapi
    Jangan Ada Diskriminasi, Pemerintah Harus Lindungi Pekerja Migran Indonesia
    Purna Pekerja Migran yang Sukses dan Jadi Bos Bukan Hal Aneh
    Berat Badan Turun Drastis, Daniar PiIih Muay Thai untuk Olahraga Kebugaran
    Berita Terdahulu

    Editorial