Youtube FanFest 2015 Digelar di Indonesia

Youtube FanFest 2015 Digelar di Indonesia

  • Rabu, 9 September 2015 | 12:08:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews – Masih ingatkah Anda dengan Shinta dan Jojo? Dua remaja yang namanya populer di Indonesia bahkan dunia berkat lipsing lagu Keong Racun mereka diunggah ke situs berbagi video Youtube?

Nah, festival musik satu ini untuk mewadahi para “selebritis” yang terlahir dan populer melalui online, khususnya YouTube. Geogle Indonesia akan menggelar Youtube FanFest 2015 di Jakarta pada 23 Oktober mendatang. Acara akan berlangsung di The Sheraton dan Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.

Youtube FanFest 2015 baru pertama kali digelar di Indonesia. Sebelumnya, festival ini telah berlangsung di beberapa negara, seperti Singapura, India, Thailand, Filipina, dan Korea Selatan. Lewat YouTube FanFest 2015 di Jakarta, kami berharap bisa memberikan wadah bagi bintang YouTube lokal untuk lebih eksis,” kata Communication Head of Consumer & Youtube, Google IndonesiaPutri Silalahi seperti dikutip Rolling Stone Indonesia.

Putri mengemukakan, bintang YouTube dari mancanegara yang akan hadir di perhelatan itu antara lain, Kurt Hugo Schneider, Bethany Mota, Macy Kate, Mike Tompkins, dan Sam Tsui. Sedangkan YouTubers Indonesia adalah, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Edho Zell, Jakarta Beatbox, Skinny Indonesian 24, Natasha Fahrani, dan Younglex.

“Acara Youtube FanFest 2015 di Jakarta gratis alias tak dipungut biaya. Penonton hanya diharuskan mendaftar di situs resmi Youtube FanFest mulia 21 September mendatang,” kata CEO Branded Ltd Jasper Donat sang penyelenggara. (*)

bar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ini Dampak Psikologis yang akan Dihadapi Warga Bila terus Diam di Rumah
Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak
Ridwan Kamil Hadirkan Jabarano Cafe Pertama di Australia
Kesenian Benjang Meriahkan Ngabar Mr Jun & Budi Arab

Editorial