web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Rio Gagal Raih Poin di Seri GP2 Belgia
    Net Rio Haryanto.

    Rio Gagal Raih Poin di Seri GP2 Belgia

    • Minggu, 23 Agustus 2015 | 20:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, kembali gagal meraih poin pada balapan kedua (sprint race) GP2 Belgia di Sirkuit Spa-Francorchamps, Minggu (23/8/2015). Balapan berlangsung 18 putaran.

    Pebalap Campos Racing ini memulai balapan dari posisi start ke-13, naik dua tempat dari hasil finis yang didapatnya pada balapan pertama (feature race), Sabtu (22/8/2015), menyusul penalti yang diterima Pierre Gasly dan Marlon Stockinger.

    Baru pada putaran awal, Rio berhasil naik dua tempat. Rio berada di posisi ke-11, tepat satu tempat di depan rekan satu timnya, Arthur Pic, yang memulai balapan dari posisi ke-7 menyusul finis kedua pada feature race.

    Di depan, dua pebalap Racing Engineering menguasai balapan. Alexander Rossi memimpin diikuti Jordan King di posisi kedua.

    Lima pebalap di depan hanya terpisah 2,6 detik. Di belakang Rossi dan King ada Nathanael Berthon, Stoffel Vandoorne, dan Mitch Evans.

    Pada lap ke-11, Rio naik posisi ke urutan ke-10 setelah melewati Alex Lynn. Pada dua putaran berikutnya, Pic harus keluar dari balapan setelah melebar saat menikung. Insiden ini disusul dengan keluarnya virtual safety car.

    Satu putaran berikutnya, virtual safety car berakhir dan persaingan kembali memanas, dengan lima putaran tersisa. Rio bertahan di posisi ke-10, sementara Lynn kembali berada di depannya.

    Hingga balapan berakhir, Rio bertahan di posisi ke-10, sementara pebalap Indonesia lainnya, Sean Gelael finis di urutan ke-21.

    Balapan dimenangi Rossi, yang meraih kemenangan pertamanya sejak 2013. King menyusul finis kedua untuk mendapatkan podium pertamanya. Evans dan Vandoorne menyusul finis ketiga dan keempat.

    Meski gagal meraih poin, Rio masih bertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan 109 poin. Sergey Sirotkin yang finis di urutan keenam, mendapat tambahan empat poin dan kini berada di posisi yang sama dengan Rio.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Emil Dorong Squash jadi Cabor di PON XX Papua
    Liga Esport Antar SMA se-Indonesia Segera Digelar
    SMA 7 Bandung Bertekad Pertahankan Juara Esports
    Jabar Berencana Bangun Sirkuit MotoGP  Tahun Depan
    Enam Atlet Jabar ikuti SOWSG di Abudabi UEA

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PS Tira Persikabo 9 19
      2 Bali United 7 16
      3 Madura United 7 14

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 98
      2. Liverpool 38 97
      3. Chelsea 38 72
      4. Tottenham Hotspur 38 71
      Tampilkan Detail