web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Perkokoh Pertahanan, Juventus Boyong Alex

    Perkokoh Pertahanan, Juventus Boyong Alex

    • Jumat, 21 Agustus 2015 | 21:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Juventus kembali menambah kekuatan dengan mendatangkan amunisi anyar di pengujung bursa transfer musim panas ini guna menyambut Liga Italia 2015-2016 yang akan mulai bergulir akhir pekan ini.

    Kabar terbaru kubu Si Nyonya Tua -julukan Juve- telah sukses memboyong bek FC Porto, Alex Sandro dengan mahar mencapai 26 juta euro. Sebelumnya pemain bertahan asal Brazil itu dengan mulus melewati tes medis di Turin pada hari sebelumnya.

    Kepastian kepindahan Sandro diumumkan pertama kali oleh Porto pada situs resmi klub yang menyebutkan pemain mereka telah merapat ke jawara Liga Italia.

    Dilansir Soccerway, Jumat (21/8/2015) kepindahan Sandro ke Liga Italia sekaligus mengakhiri kebersamaan empat tahun bek asal Brazil itu dengan klub raksasa asal Portugal. Sepanjang membela Porto, Sandro telah bermain cemerlang dan mempersembahkan dua gelar Liga Portugal.

    Nama Sandro mulai mencuat dalam dua musim terakhir lewat performa enerjiknya. Bersama pasangannya di pos bek kanan, Danilo, yang hijrah ke Real Madrid terlebih dahulu, mantan pemain Santos ini jadi pilar kesuksesan Porto meraih dua gelar Liga Portugal dan satu Piala Portugal.

    Sandro juga mencetak lima gol dari 86 penampilannya, selama empat musim membela The Dragon. Setelah Porto, kini giliran Juve yang mengkonfirmasi kedatangan pemain 24 tahun itu dan akan dikontrak selama lima tahun.

    Kedatangan Sandro semakin melengkapi upaya pelatih Juve, Massimiliano Allegri dalam memperkuat skuat besutannya setelah memenangkan gelar Scudetto Liga Italia dan Coppa Italia musim lalu.

    Sebelumnya nama-nama potensial seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Simone Zaza, Neto dan Sami Khedira lebih dulu mendarat di Juventus Stadium. Diperkirakan Juve belum akan berhenti memboyong pemain baru pada bursa transfer musim panas yang akan berakhir awal bulan depan.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Darjie Sebut Penampilan PSM sesuai Harapan
    Liverpool Raih Trofi Piala Super Eropa
    Targetkan Kemenangan, Gomez Waspadai Mantan Timnya
    Hanya Raih 1 Poin di Kandang, Nil Tetap Bersyukur
    Kapten Persib Siap Berjuang Raih Kemenangan

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PS Tira Persikabo 15 32
      2 Bali United 13 31
      3 Arema FC 14 25

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail