"/> Pemprov Janji Segera Cairkan Kadeudeuh Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda  
 
" />  
 
">  
 
"> web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pemprov Janji Segera Cairkan Kadeudeuh Persib
    net

    Pemprov Janji Segera Cairkan Kadeudeuh Persib

    JuaraNews, Bandung – Pemprov Jabar segera mencairkan uang kadeudeuh sebesar Rp1,5 miliar yang dijanjikan kepada manajemen Persib seusai tampil sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014, November 2014 lalu.

    Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Setda Pemprov Jabar Ruddy Gandakusumah menegaskan, kadeudeuh untuk tim Maung Bandung dipastikan turun tahun ini. Menurutnya, saat ini anggaran untuk bonus Persib sedang dibahas di APBD Perubahan.

    "Sesuai statement Pak Gubernur sebelumnya, dana untuk bonus Persib sudah dianggarkan di APBD Perubahan dan dipastikan akan cair di tahun 2015," kata Ruddy di Gedung Sate, Jalan Diponegoro kota Bandung, Selasa (18/8/2015).

    Namun Ruddy belum bisa memastikan kapan tanggal pastinya dana tersebut cair. Menurutnya, ika anggaran sudah disahkan di APBDP, dana tersebut akan langsung diberikan ke manajemen Persib. "Begitu turun tentu langsung kami beri. Pada prinsipnya, Pemprov tidak mungkin ingkar janji," tegas Ruddy.

    Sebelumnya, tim Persib Bandung mendatangi Gedung Sate untuk menanyakan mengenai bonus juara yang dijanjikan ubernur Jabar Ahmad Heryawan. Namun para pemain dan ofisial Persib gagal bertemu Aher karena sedang dinas ke luar kota ke Bogor. Akhirnya tim Persib diterima staf Sekretaris Pribadi Gubernur Jabar, dan dijadwalkan akan melakukan pertemuan resmi dengan Gubernur. (*)

     
     

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pemprov Jabar Berlakukan Pembelian Tiket Online Untuk Perjalanan Dinas
    RSUP Hasan Sadikin akan Bangun Gedung Khusus Kangker
    Jabar Perkuat Impor Regional Antisipasi Perlambatan Laju Pertumbuhan Ekonomi
    Pemprov Jabar dalami Bisnis Prostitusi Berkedok Kawin Kontrak di Puncak
    Wagub Jabar Luncurkan Program Ajengan Masuk Sekolah

    Editorial