"/> Pemprov Janji Segera Cairkan Kadeudeuh Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda  
 
" />  
 
">  
 
"> web stats service from statcounter

Hot News


  • Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    • 17 September 2019 | 17:33:00 WIB

    PULUHAN mahasiswa yang tergabung dalam Poros Revolusi Mahasiswa Bandung melakukan unjukrasa menolak Revisi UU KPK di depan Gedung DPRD Jawa Barat.

Inspirasi


    Pemprov Janji Segera Cairkan Kadeudeuh Persib
    net

    Pemprov Janji Segera Cairkan Kadeudeuh Persib

    JuaraNews, Bandung – Pemprov Jabar segera mencairkan uang kadeudeuh sebesar Rp1,5 miliar yang dijanjikan kepada manajemen Persib seusai tampil sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014, November 2014 lalu.

    Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Setda Pemprov Jabar Ruddy Gandakusumah menegaskan, kadeudeuh untuk tim Maung Bandung dipastikan turun tahun ini. Menurutnya, saat ini anggaran untuk bonus Persib sedang dibahas di APBD Perubahan.

    "Sesuai statement Pak Gubernur sebelumnya, dana untuk bonus Persib sudah dianggarkan di APBD Perubahan dan dipastikan akan cair di tahun 2015," kata Ruddy di Gedung Sate, Jalan Diponegoro kota Bandung, Selasa (18/8/2015).

    Namun Ruddy belum bisa memastikan kapan tanggal pastinya dana tersebut cair. Menurutnya, ika anggaran sudah disahkan di APBDP, dana tersebut akan langsung diberikan ke manajemen Persib. "Begitu turun tentu langsung kami beri. Pada prinsipnya, Pemprov tidak mungkin ingkar janji," tegas Ruddy.

    Sebelumnya, tim Persib Bandung mendatangi Gedung Sate untuk menanyakan mengenai bonus juara yang dijanjikan ubernur Jabar Ahmad Heryawan. Namun para pemain dan ofisial Persib gagal bertemu Aher karena sedang dinas ke luar kota ke Bogor. Akhirnya tim Persib diterima staf Sekretaris Pribadi Gubernur Jabar, dan dijadwalkan akan melakukan pertemuan resmi dengan Gubernur. (*)

     
     

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Pemprov Jabar Dorong Percepatan Tol Cisumdawu
    DPRD Jabar Usulkan Penambahan Pimpinan
    DPRD Jabar Umumkan Calon Pimpinan Dewan 2014-2024
    Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe

    Editorial