Hot News


Inspirasi


    Leonardo DiCaprio Jadi Pembunuh Berantai
    Leonardo Dicaprio-Martin Scorsese

    Leonardo DiCaprio Jadi Pembunuh Berantai

    • Senin, 17 Agustus 2015 | 17:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Sepanjang kariernya di dunia akting, aktor Leonardo DiCaprio jarang sekali memerankan tokoh antagonis nan jahat. Sebagian besar peran yang dimainkan DiCaprio protagonis dan memesona kaum hawa.

    Tapi kali ini tidak. DiCaprio dikabarkan akan memerankan tokoh jahat, pembunuh berantai Dr HH Holmes yang telah menghabisi nyawa 200 wanita muda. Film ini diangkat dari kisah nyata Dr HH Holmes yang kemudian diabadikan dalam novel The Devil in the White City: Murder, Magic, and Madness at the Fair that Changed Americakarya Eric Larson, terbit pada 2003 silam.

    Diceritakan, Holmes membunuh ratusan korbannya secara sadis. Para korban merupakan tamu yang menginap di hotel milik Holmes di Kota Chicago, Amerika Serikat. Selain kamar-kamar, hotel tersebut dilengkapi dengan ruang gas beracun, krematorium, dan meja bedah.

    Selain sebagai pemeran utama, Leonardo DiCaprio juga bertindak sebagai produser dalam film itu. Untuk penggarapannya dipercayakan kepada sutradara kawakan Martin Scorsese (Taxi Driver, The Departed, Raging Bull). Sedangkan naskah skenario ditulis oleh Bill Ray yang sukses lewat film Flightplan dan The  Hunger Games.

    Film ini merupakan kolaborasi keenam DiCaprio dan Scorsese. Selumnya mereka terlibat kerja sama dalam film Gangs of New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island, dan The Wolf of Wall Street. Lewat film The Aviator dan The Wolf of Wall Street, DiCaprio masuk nominasi peraih Piala Oscar.

    Sebelumnya dikabarkan, sutradara Martin Scorsese tengah menggarap film yang mengangkat kisah perjalanan karier band bergenre punk, Ramones. Billboard menyatakan, film itu akan dirilis pada 2016 untuk merayakan 40 tahun rilis album Ramones.

    Selain itu, Scorsese juga tengah sibuk menggarap film tentang perusahaan rekaman bersejarah Broadwalk Empire, bersama Mick Jagger (vokalis The Rolling Stones) dan Terrence Winter (Pendiri Broadwalk Empire). Bahkan, sutradara kelahiran New York, AS, 17 november1942 di juga dikabarkan akan menyutradarai film adaptasi novel Silence, karya novelis Jepang Shusaku Endo dan sebuah film biopik Frank Sinatra. (*)

    bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak
    Ridwan Kamil Hadirkan Jabarano Cafe Pertama di Australia
    Kesenian Benjang Meriahkan Ngabar Mr Jun & Budi Arab
    Jadi Dubber Film Animasi Riki Rhino, Ini Pengalaman Pertama bagi Emil

    Editorial