Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Roger, Kanguru Raksasa Bertubuh Kekar
    Roger, kanguru kekar

    Roger, Kanguru Raksasa Bertubuh Kekar

    • Sabtu, 15 Agustus 2015 | 18:36:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Roger, kanguru bertubuh kekar bak binaragawan ini tinggal di penampungan hewan Kangaroo Santuary Alice Springs, Australia Utara. Dia telah berada di penampungan itu sejak masih bayi.

    Saat itu, Roger ditemukan di dalam kantung induknya yang tewas akibat jadi korban tabrak lari. Di bawah asuhan tepat dan asupan makanan sangat memadai, tubuh Roger tumbuh pesat. Kanguru berusia 9 tahun ini bertubuh sangat kekar dengan dada bidang dan lengan berotot. Bobot tubuhnya mencapai 89 kilogram dan tinggi 2,07 meter, lebih tinggi dari rata-rata manusia dewasa.

    Chris Bolga, salah seorang perawat di Kangaroo Santuary Alice Springs mengatakan, Roger sangat suka berlatih memukul seperti petinju, menendang seperti atlet kick boxing. Dia mampu membuat ember timah remuk dalam sekali remas.   

    Lantaran sejak bayi telah berinteraksi sangat intens dengan manusia, Roger jinak dan ramah dengan semua orang, termasuk wisatawan. Jadi jika bertemu Roger, jangan membayangkan dia agresif seperti kanguru lain yang menyerang manusia secara tiba-tiba karena merasa terancam.

    Apalagi selama ini kanguru digambarkan sebagai hewan yang memiliki kemampuan kick boxing. Hewan yang hidup liar di daratan Australia ini memang memiliki cara khas saat menyerang atau mempertahankan diri dari musuhnya. Gerakannya mirip atlet tinju dan kick boxing atau bela diri Muay Thai.

    Walau sangat jinak, Roger juga bisa tersinggung dan marah. Terutama jika ada orang yang mengambil boneka kelinci kesayangannya. Jadi jangan coba-coba mengganggu Roger jika tak ingin merasakan upper cut ala Mike Tyson dan tendangan mematikan kick boxing dari hewan ini. (*)

    bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pertanyaan Menggelitik: Apakah Covid-19 Benar-benar Ada?
    Populasi Serangga Makin Turun. Pertanda Kiamat Sudah Dekat? Ini Penjelasan Entomologis LIPI
    Hebat, Selandia Baru Sudah Menyatakan Bebas dari Covid-19
    Baju APD Buatan Indonesia Lolos ISO 16604 Class 3
    Seekor Bayi Gajah di Taman Safari Bogor Dinamai Covid19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Buku Wagun
      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads