web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Shaqiri Resmi Tinggalkan Inter ke Stoke City
    Net Xherdan Shaqiri.

    Shaqiri Resmi Tinggalkan Inter ke Stoke City

    JuaraNews, Bandung - Winger Internazionale, Xherdan Shaqiri, telah resmi menjadi bagian dari klub Premier League, Stoke City. Mantan pemain sayap Bayern Muenchen itu sangat gembira berlabuh di tim anyarnya tersebut.

    "Saya sangat senang dan sangat gembira atas transfer ke Stoke City yang akhirnya terjadi," kata Shaqiri dalam situs resmi Stoke seperti dilansir Football Italia pada Selasa (11/8/2015).

    "Selama tiga hari terakhir saya bertemu orang-orang hebat di Stoke dan menyaksikan suasana indah di Stadion Britannia pada Minggu (9/8/2015). Pengalaman yang luar biasa," sambung pesepak bola andalan timnas Swiss itu.

    Shaqiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para petinggi The Potters dan menunjukkan hasratnya untuk segera menjalani laga perdana.

    "Saya berterima kasih secara khusus kepada Manajer Stoke, Mark Hughes, Chief Executive Tony Scholes dan Mark Cartwright, untuk kinerja mereka dalam membantu membuat kesepakatan ini selama beberapa bulan terakhir," sambung pemain kelahiran Gjilan tersebut.

    "Saya sungguh-sungguh sangat menghargai mereka dan akan memberikan yang terbaik untuk membayar usaha mereka. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan baru saya dan membuat debut untuk klub," ucap Shaqiri.

    Nerazzurri rela melepas Shaqiri dengan banderol 17 juta euro (Rp 257 miliar), usai menjalin hubungan selama lebih dari tujuh bulan. Setelah mendarat di Giuseppe Meazza pada bulan Januari lalu, kini pemain lincah ini akan mengarungi kerasnya Liga Inggris musim 2015-16.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ditahan Imbang PSMS, Budiman Masih Optimistis
    Kalah Lagi, Langkah Indonesia Makin Berat
    Laga Perdana, Indonesia Takluk 2-3 dari Malaysia
    Kalah dari PSPS, Listiadi Kecewa dengan Wasit
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Badak Lampung Puas

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 20 48
      2 PS Tira Persikabo 22 36
      3 Madura United 21 35

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 7 21
        2. Manchester City 7 16
        3. Leicester City 7 14
        4. Arsenal 7 12
        Tampilkan Detail