web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Lin Dan Masih Terlalu Tangguh Buat Pongnairat

    Lin Dan Masih Terlalu Tangguh Buat Pongnairat

    • Selasa, 11 Agustus 2015 | 14:38:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Lin Dan sepertinya tidak terlalu ngotot lagi untuk bisa merebut gelar juara dunia. Dia mengaku hanya mematok target bermain sebaik-baiknya pada Total BWF World Championship 2015 ini. Pada babak pertama, Selasa (11/8/2015), dia menang mudah 21-8, 21-11 atas pemain Amerika Serikat berdarah Thailand, Sattawat Pongnairat.

    Munculnya banyak pemain muda yang bertalenta dan kembalinya mantan pemain nomor satu dunia, Lee Chong Wei (Malaysia) setelah sanksi dopingnya selesai, membuat Lin Dan menilai jika peluangnya hanya 50-50 untuk bisa kembali keluar sebagai juara dunia.

    "Pastinya persaingan akan ketat setelah Chong Wei kembali. Terlebih, kini juga banyak pemain muda yang lebih baik dari Jepang dan India. Jadi saya harus mempersiapkan diri lebih baik lagi. Tapi, kalau menang ya sudah, kalah juga ya sudah. Gak gimana-gimana, kita lihat saja dalam permainan," ungkapnya.

    Jika melihat undian, Lin Dan mendapatkan jalur yang cukup lumayan. Berada di pool bawah, jika perjalanannya mulus, dia membuka kemungkinan untuk bertemu dengan Chong Wei di babak semifinal. Namun, sebelum bertemu dengan Chong Wei, dia harus terlebih dahulu berhadapan dengan pemenang antara Sho Sasaki dan Hans Kristian Vittinghus di perempat final.

    Di babak kedua besok (12/8/2015), Lin Dan akan menghadapi pemain Brasil, Daniel Paiola yang di babak pertama menghempaskan pemain Austria, David Obernosterer. "Melihat pengalaman di Indonesia Open kemarin, pastinya saya ingin tampil lebih baik lagi di kejuaraan ini. Kemungkinan bertemu dengan Chong Wei di semifinal? Ya, usai saya dengan dia tidak berbeda jauh.

    Pastinya ke depan tidak banyak kesempatan untuk kita bisa bertemu lagi. Jadi saat ini, di tiap kesempatan yang ada saya harus bisa dimanfaatkan," tukasnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
    KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
    Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
    Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar
    Kontingen Cabor Atletik Masih Kekurangan Atlet yang Lolos Babak Kualifikasi

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail