web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Liverpool Pede Hadapi Stoke City

    Liverpool Pede Hadapi Stoke City

    JuaraNews, Bandung - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, optimis tim asuhannya bakal meraih hasil positif di pekan perdana Premier League 2015-2016 saat melawan Stoke City. Pria berpaspor Irlandia Utara itu juga menegaskan bahwa hasil memalukan atas Stoke musim lalu takkan berpengaruh terhadap persiapan skuad The Reds musim ini.

    Seperti diketahui, Liverpool memang menutup musim kompetisi 2014-2015 dengan hasil yang sangat memalukan. Apalagi kalau bukan kekalahan 1-6 yang dialami oleh Jordan Henderson dan kolega yang menjadi penyebabnya.

    Liverpool kembali dipertemukan dengan Stoke pada pekan perdana Premier League 2015-2016. Di laga yang dijadwalkan bakal berlangsung pada di Bratannia Stadium, Minggu 9 Agustus 2015 malam WIB, The Kop pun disebut-sebut masih dihantui dengan hasil memalukan pada musim lalu itu.

    Akan tetapi, perihal tersebut dibantah mentah-mentah oleh Rodgers. “Kami jelas akan tampil lebih baik dibandingkan pada musim lalu (saat kalah 6-1 dari Stoke),” ucapnya, seperti dilansir Liverpool Echo, Sabtu (8/8/2015).

    “Itu salah satu penampilan terburuk kami. Sungguh mencengangkan bagaimana kami kurang dalam semua aspek permainan. Skor itu seharusnya tak terjadi, terkadang mungkin saja bisa,” lanjut pelatih berusia 42 tahun tersebut.

    “Saya berdiri di sana, dan itu tak membuat nyaman. Reaksi sepanjang musim panas ini luar biasa. Itu memberikan kami motivasi yang nyata. Saya rasa kami tak mendapat jadwal yang lebih baik dari ini. Itu laga yang sempurna untuk bertandang ke markas Stoke,” tuntas eks pelatih Swansea City itu.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ditahan Imbang PSMS, Budiman Masih Optimistis
    Kalah Lagi, Langkah Indonesia Makin Berat
    Laga Perdana, Indonesia Takluk 2-3 dari Malaysia
    Kalah dari PSPS, Listiadi Kecewa dengan Wasit
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Badak Lampung Puas

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 20 48
      2 PS Tira Persikabo 22 36
      3 Madura United 21 35

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 7 21
        2. Manchester City 7 16
        3. Leicester City 7 14
        4. Arsenal 7 12
        Tampilkan Detail