web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Changcuters Tampil di Summer Sonic 2015 Jepang

    Changcuters Tampil di Summer Sonic 2015 Jepang

    JuaraNews - The Changcuters, band rock and roll asal Kota Bandung, akan tampil di festival musik Summer Sonic 2015 di Tokyo, Jepang pada 15 Agustus nanti. Band berpersonel Tria (vocal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bas), dan Erick (dram) ini akan tampil di hari pertama festival bersama band The Chemical Brothers, Marilyn Manson, dan Manic Street Preachers.

    Tria mengungkapkan, The Changcuters tak muluk saat tampil di publik musik Jepang nanti. Targetnya, Changcuters bisa memikat 1% dari total total penonton yang diperkirakan mencapai 70.000-100.000 orang.

    “Minimal mereka jadi tahu dan sadar bahwa Indonesia punya budaya musik rock potensial. Jika mereka meng-upload atau me-review penampilan kami, efeknya bisa berantai. Walaupun kami band kecil, tapi kami ingin membuktikan bahwa Changcuters bisa menghibur secara  maksimal,” kata Tria.

    Penampilan The Changcuters di Negeri Sakura itu bukan yang kali pertama. Band pemilik hits Racun dan London ini, sempat tampil di Yoyogi Park, Tokyo, memenuhi undangan KBRI Jepang. (*)

    bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Merapi tak Pernah Ingkar Janji
    Jogja Memang Selalu Memberi Kejutan bagi Para Pelancongnya
    Pramugari Perhatikan Empat Hal Ini kepada Penumpang saat Terbang
    Toyota Starlet Segera Dibangkitkan, Ini penampakannya
    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka

    Editorial