web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Bandung Jadi Tuan Rumah Hari Anti Korupsi 2015

    Bandung Jadi Tuan Rumah Hari Anti Korupsi 2015

    • Selasa, 4 Agustus 2015 | 22:46:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Kota Bandung ditunjuk menjadi tuan rumah peringatan Hari Anti Korupsi (HAKI) se-dunia tingkat nasional pada 9-11 Desember 2015.

    Bandung menyisihkan dua kota lainnya yang jadi kandidat tuan rumah HAKI yang dipilih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Untuk persiapan, tim KPK yang dipimpin Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK, Sujanarko menggelar rapat dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di ruang tengah Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Selasa (4/8/2015).

    "Saya senang diterima dengan sangat baik dan membahas kegiatan ulang tahun antikorpusi dunia yang rencananya dipusatkan di Kota Bandung," ujar Sujanarko seusai pertemuan.

    Sujanarko mengatakan, dipilihnya Kota Bandung menjadi tuan rumah antikorupsi di antaranya karena pertimbangan inovasi dan kesiapan infrastruktur.

    "Semula ada dua kota lainnya yang menjadi pertimbangan tuan rumah, yaitu Surabaya dan Solo. Tapi Bandung diputuskan ditunjuk, karena pertimbangan inovasi IT, venue, dan budget, ditambah tingkat partisipasi masyarakat kota ini sangat baik," tandas Sujanarko. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPKP3 Mulai Tertibkan Aset di Tamansari
    Berhaji, Oded Minta ASN Bekerja Optimal
    Musim Kemarau, Suhu Bandung di Malam Hari Dingin
    Pemkot Bandung Siap Bersinergi Dengan Pusat
    BKPP: ASN Terbaik Siap Iisi 7 Jabatan Kepala SKPD

    Editorial


      Info Kota