Hot News


JN-TAM

Opini


  • Kang Hariyawan
    Kang Hariyawan

    KANG Hariyawan sosok wartawan dan penulis yang kalem, tenang, sedikit bicara, dan banyak bekerja.

    Bandung Utama Incar Dua Kemenangan di Seri I NBL

    • Minggu, 30 November 2014 | 21:10:00 WIB
    • 0 Komentar


    Bandung Utama Incar Dua Kemenangan di Seri I NBL

    JuaraNews, Bandung - Tim basket JNE Bandung Utama menargetkan dua kemenangan pada seri pertama Speedy NBL Indonesia 2014-2015 yang dimulai tanggal 3-7 Desember 2014, di Hall Basket Senayan Jakarta. Dua kemenangan tersebut diharapkan bisa mengamankan tiket lolos ke championship games.

    "Persiapan tim sudah cukup matang. Dan usai mengikuti pre-season NBL di Bali, tim beberapa kali melakukan pertandingan ujicoba dengan tim NBL lain. Dilihat dari segi perkembangan, hampir semua pemain terlihat progres kemampuannya," ujar Direktur Utama PT Bandung Utama Raya, Dennis Depriadie, Minggu (30/11/2014).

    Kegagalan di pre-season NBL, diakui Dennis dijadikan pemicu bagi timnya untuk meraih hasil yang lebih baik lagi pada seri reguler Speedy NBL Indonesia. Selain ditopang pemain berpengalaman di NBL, Bandung Utama pun akan andalkan pemain debutan asal Jawa Barat pada ajang kompetisi bola basket terbesar di Indonesia ini.

    "Pelatih Ocky sudah melihat potensi-potensi pemain yang sebelumnya dipoles untuk bisa masuk ke dalam tim inti. Selama ada kemauan, mereka tentunya bisa bersaing dan mudah-mudahan di NBL seri pertama bisa meraih hasil maksimal," tegasnya.

    Pada laga perdana Speedy NBL Indonesia, Rabu (3/12/2014), Bandung Utama akan menghadapi Satya Wacanan ACA LBC Salatiga. Selanjutnya tim asuhan Octaviarro Romely Tamtelahitu ini akan menjalani laga Derby Bandung melawan Garuda Kukar Bandung, Kamis (4/12/2014). Dan di laga terakhir seri pertama, Surliyadin dkk akan melawan CLS Knights Surabaya, Sabtu (6/12/2014).

    Usai seri pertama, JNE Bandung Utama akan kembali tampil dihadapan para pendukungnya saat seri II Speedy NBL seri Bandung di GOR C-Tra Arena, 10-14 Desember 2014. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pengamat: Revisi UU ITE Sebaiknya Lihat Dari Luar Negeri
    Pemkot Bandung bakal Tambah Tempat Isolasi Mandiri Pasien Covid-19
    Pemerintah Bangun Jalur Kerta Api Ganda antara Kiaracondong-Cicalengka
    Libur Imlek, Pemkot Bandung Perketat Pengawasan Protokol Kesehatan
    Yana Mulyana: Media Mitra Strategis Pemerintah
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads