web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Schalke Tak Sudi Lepas Draxler ke Juventus
    Net Julian Draxler.

    Schalke Tak Sudi Lepas Draxler ke Juventus

    JuaraNews, Bandung - Keinginan Juventus mendapatkan Julian Draxler dipastikan pupus. Pasalnya, Schalke 04 tegas menolak tawaran Juve untuk meminang Draxler.

    Juara Serie A musim lalu itu dikabarkan sangat kepincut dengan kemampuan mengolah bola Draxler. Kedua representasi klub pun mengonfirmasi kalau tawaran sudah dibuat per Senin (27/7/2015) waktu setempat. Kendati demikian, Juventus harus gigit jari lantaran manjer The Royal Blues menolak pinangan mereka.

    Berbicara setelah Schalke ditahan imbang 0-0 FC Porto, Horst Heldt selaku manajer umum Schalke mengungkapkan: "Siang ini kami sudah menerima tapi memutuskan untuk menolak tawaran Juventus untuk Julian Draxler."

    "Hari ini kami membuat penawaran berdasarkan evaluasi dan saya pikir masih ada kesenjangan besar antara tawaran itu dan kemauan mereka," tutur direktur Juventus,  Beppe Marotta kepada Sky Sport Italia beberapa saat sebelum Horst Heldt mengeluarkan pernyataannya.

    "Tawaran itu merupakan salah satu dari banyak proposal yang diajukan dalam bursa musim panas ini. Akan tetapi Julain merupakan pemain Schalke, jadi jelas akhir dari transfer ini tergantung pada mereka. Kami tidak terburu-buru karena skuat Massimiliano Allegri tinggal dibenahi sedikit saja."

    Lantas seperti apa karakter pemain yang diidam-idamkan Juventus untuk mengisi pos di lini tengah? Beberapa waktu yang lalu, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus bakal mendatangkan dua playmaker baru, yakni Oscar dan Isco, di bursa transfer musim ini.

    Tapi keduanya tak ingin dilepas klub masing-masing. Itu artinya penolakan tawaran Draxler ini merupakan penolakan ketiga untuk Bianconeri.

    "Kami sedang bekerja untuk mendatangkan trequartista, atau setidaknya gelandang dengan karakteristik tertentu. Selain itu Juventus juga sedang mencari bek kiri yang dapat bertindak sebagai solusi alternatif untuk Patrice Evra saat Kwadwo Asamoah berupaya pulih dari cederanya," tambah Marotta.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ditekuk Persib 2-1, Ini Kata Pelatih Barito Putera
    Zlatan Ibrahimovic, Sihir Baru AC Milan
    Final Regional Barat Piala Presiden Esport 2020 Loloskan 29 Atlet ke Grand Final
    Besok, 204 Atlet Bersaing di Babak Final Regional Wilayah Barat Piala Presiden ESports 2020
    Tumbangkan Wakil Singapura, Bali United Menangi Babak Playoff Liga Champions Asia

    Editorial


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53