Sempat dikhawatirkan dengan belum selesainya stadion utama Kabupaten Bekasi, gelaran pembukaan Porda Jabar XII/2014 berlangsung meriah dan lancar.

"/> Porda Batu Loncatan Prestasi Olahraga Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda Sempat dikhawatirkan dengan belum selesainya stadion utama Kabupaten Bekasi, gelaran pembukaan Porda Jabar XII/2014 berlangsung meriah dan lancar.

" /> Sempat dikhawatirkan dengan belum selesainya stadion utama Kabupaten Bekasi, gelaran pembukaan Porda Jabar XII/2014 berlangsung meriah dan lancar.

"> Sempat dikhawatirkan dengan belum selesainya stadion utama Kabupaten Bekasi, gelaran pembukaan Porda Jabar XII/2014 berlangsung meriah dan lancar.

"> web stats service from statcounter

Hot News


  • Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    • 17 September 2019 | 17:33:00 WIB

    PULUHAN mahasiswa yang tergabung dalam Poros Revolusi Mahasiswa Bandung melakukan unjukrasa menolak Revisi UU KPK di depan Gedung DPRD Jawa Barat.

Inspirasi


    Porda Batu Loncatan Prestasi Olahraga Jabar
    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan

    Porda Batu Loncatan Prestasi Olahraga Jabar

    • Kamis, 13 November 2014 | 11:51:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bekasi – Sempat dikhawatirkan dengan belum selesainya stadion utama Kabupaten Bekasi, gelaran pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XII/2014 berlangsung meriah dan lancar. Dengan keterbatasan yang ada, perhelatan multi event Olahraga empat tahunan di Jabar itu pun resmi dibuka Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Rabu (12/11) malam.

    Ahmad Heryawan menyatakan porda harus menjadi momentum strategis bagi kebangkitan prestasi olahraga Jabar menghadapi PON XIX/2016. Dengan demikian, target Jabar Kahiji di PON XIX/2016 pun bisa tercapai.

    “Porda harus menjadi batu loncatan prestasi olah raga baik hari ini maupun masa yang akan datang, sehingga Jabar bisa menjadi juara umum di PON XIX pada 2016 silam,” tegas Aher.

    Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB tersebut, dipandu dua master of ceremony (MC) kondang, Luna Maya dan Omes. Kegiatan pembukaan pun cukup menyedot perhatian warga Kabupaten Bekasi dan sekitarnya, untuk berdatangan ke stadion utama yang masih dalam tahap pembangunan tersebut. Berbagai acara pun disiapkan. Mulai dari defile atlet, penyalaan sirine tanda pembukaan yang disusul dengan atraksi kembang api, pengibaran bendera Porda Jabar XII/2014 dan Peparda Jabar IV/2014, tarian kolosal, dan ditutup dengan penampilan Dewi Gothik dan band Wali.

    Ketua Harian Pengurus Besar (PB) Porda Jabar XII/2014, Muhidin menuturkan, pada perhelatan Porda Jabar XII kali ini melibatkan 10056 orang, 6533 panitia dan 42 cabang olahraga. Tak hanya itu, Porda Jabar XII kali ini menjadi porda dengan jumlah medali emas terbanyak yang diperebutkan yakni 809 medali. Meski demikian, tidak semua pertandingan cabang olahraga digelar di Kabupaten Bekasi karena keterbatasan sarana pertandingan. Sebanyak 38 cabang olahraga digelar di Kabupaten Bekasi, dan sisanya tersebar di lima kota/kabupaten lain yakni Kabupaten Bogor, Kabupaten Karawang, Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

    Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin pun menyatakan permohonan maaf kepada seluruh kontingen yang hadir atas ketidaknyamanan stadion yang belum rampung 100%. Meski demikian, dirinya berharap even olahraga terakbar di Jabar ini bisa menghasilkan prestasi maksimal untuk mendukung Jabar Kahiji.

    “Kami sadar dengqn ketidaknyamanan stadion, namun kami pun tetap berharap even ini bisa menjadi benih prestasi olahragaPemrov Jawa Barat Siapkan Teater Tertutup Yang Cukup Besar. Read more ... » Jabar. Pasalnya, persaingan di olahraga saat ini sangat ketat dan menuntut kerja keras,” tandas Neneng. (*)

     

    Oleh: ageng rustandi / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Libas Persipura 5-1, PSM Kokoh di Puncak Klasemen
    Ribuan Siswa SMU di Bandung Saksikan Penutupan
    NPCI SOLO: Pepernas XV/2016 Jawa Barat Luar Biasa
    Hujan, Peserta Penutupan Peparnas Gunakan Mantel
    Menteri Sosial Tutup Peparnas XV / 2016

    Perolehan Medali Asian Games 2018

    Tim Total Medali
    1. China 289
    2. Jepang 205
    3. Korea Selatan 177
    4. INDONESIA 98
    Lihat Selengkapnya

    Editorial


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 98
      2. Liverpool 38 97
      3. Chelsea 38 72
      4. Tottenham Hotspur 38 71
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 15 37
      2 PS Tira Persikabo 16 32
      3 Madura United 15 26