Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Barcelona Bantah Pedro Hijrah ke MU



    Barcelona Bantah Pedro Hijrah ke MU
    Pedro Rodriguez Net

    JuaraNews, Bandung - Barcelona membantah telah menjual pemain sayapnya, Pedro Rodriguez ke Manchester United. Bantahan itu muncul setelah Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengatakan hingga kini tak ada tawaran yang masuk dari MU untuk membeli Pedro.

    Pedro memang tengah gusar soal masa depannya di Barcelona. Alasannya tentu saja karena menit bermain yang minim di klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Pelatih Barcelona, Luis Enrique lebih senang memilih Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar da Silva untuk turun bertanding dibanding memasang Pedro. Musim lalu, Pedro bermain 55 kali dengan 30 di antaranya sebagai pengganti, di semua ajang yang diikuti Barcelona.

    Pedro yang sudah berseragam Barcelona sejak 2004 sempat diberitakan sepakat berganti kostum musim depan. Berita ini muncul usai AS mengabarkan kalau skuat asuhan Louis van Gaal telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 439 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertinggi 169 cm itu.

    Menanggapi itu, Bartomeu membantah telah menjual Pedro ke Manchester United. "Kami tidak menerima tawaran apapun untuk setiap pemain, termasuk Pedro" kata Bartomeu seperti dikutip dari Mirror.

    Pedro sebenarnya baru memperpanjang kontraknya hingga empat musim bersama Blaugrana. Hal itu berarti penyerang asal Spanyol ini akan bersama Barcelona hingga Juni 2019. Tak hanya itu, pada kontrak tersebut, menurut Marca, ada kesepakatan bahwa nilai klausul buy-out Pedro akan menyusut dari 100 juta euro (Rp 1,4 triliun) hingga menyentuh 30 juta euro atau sekitar Rp 438 miliar. Penyusutan itu akan berlaku mulai 2016 dan jika Pedro bermain kurang dari 60 persen, mengacu pada masa Pedro berada dalam kondisi siap bermain.

    "Saya mengutip kata pelatih kepala Luis Enrique yang menyebutkan jika seseorang ingin membeli pemain kami maka klausul penjualan harus dipenuhi. Sejauh ini belum ada yang mengajukan tawaran, jadi itu membuat kami tenang," kata Bartomeu.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Villarreal Tantang MU di Final Liga Europa
    Ajax Rebut Gelar Juara Eredivisie Liga Belanda Ke-35
     Klopp Minta van Dijk Tak Paksakan Diri Main di Euro 2020
    Leg 1 Semifinal Liga Europa: Arsenal Tumbang di Kandang Villarreal
    Gulung AS Roma, MU Selangkah Lagi Tembus Final Liga Europa
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6