web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Wow, Di Konser Bandung Berisik 2014 Bisa Kemping

    Wow, Di Konser Bandung Berisik 2014 Bisa Kemping

    • Sabtu, 29 November 2014 | 19:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi - Pagelaran musik cadas, Bandung Berisik pada tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Acara musik metal terbesar di tanah air ini lebih beragam.

    Selain menonton penampilan band beraliran metal, para pencinta musik underground ini pun bisa melakukan kegiatan kemping. Dalam kegiatan ini, mereka bisa berkumpul melakukan kegiatan bersama-sama.

    "Kegiatannya sangat bervariasi dan tidak membosankan. Ada yang nge-jam bareng, makan kambing guling, dan main games. Sangat kekeluargaan," aku Wawan (23), salah satu peserta kemping asal Sukabumi saat ditemui di Lapangan Brigif, Sabtu (29/11/2014).

    Wawan mengaku, ini menjadi pengalaman pertama dan sangat jarang terjadi. "Senang bisa foto dan ngobrol langsung dengan salah satu band yang mengisi Bandung Berisik 2014," ujar wawan.

    Ya, beberapa band pengisi acara ikut membaur dengan para penggemarnya pada gelaran Bandung Berisik 2014. Seperti Gebeng dai personil Taring serta semua personil Revenge The Fate.

    Selin dari Bandung, peserta kemping pun berasal dari beberapa daerah. Seperti Jakarta, Sukabumi,Garut, Bogor, Cirebon dan Cirebon. (*)

    Oleh: hendra karunia / ang

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Merapi tak Pernah Ingkar Janji
    Jogja Memang Selalu Memberi Kejutan bagi Para Pelancongnya
    Pramugari Perhatikan Empat Hal Ini kepada Penumpang saat Terbang
    Toyota Starlet Segera Dibangkitkan, Ini penampakannya
    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka

    Editorial