Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Wow, Di Konser Bandung Berisik 2014 Bisa Kemping

    Wow, Di Konser Bandung Berisik 2014 Bisa Kemping

    • Sabtu, 29 November 2014 | 19:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi - Pagelaran musik cadas, Bandung Berisik pada tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Acara musik metal terbesar di tanah air ini lebih beragam.

    Selain menonton penampilan band beraliran metal, para pencinta musik underground ini pun bisa melakukan kegiatan kemping. Dalam kegiatan ini, mereka bisa berkumpul melakukan kegiatan bersama-sama.

    "Kegiatannya sangat bervariasi dan tidak membosankan. Ada yang nge-jam bareng, makan kambing guling, dan main games. Sangat kekeluargaan," aku Wawan (23), salah satu peserta kemping asal Sukabumi saat ditemui di Lapangan Brigif, Sabtu (29/11/2014).

    Wawan mengaku, ini menjadi pengalaman pertama dan sangat jarang terjadi. "Senang bisa foto dan ngobrol langsung dengan salah satu band yang mengisi Bandung Berisik 2014," ujar wawan.

    Ya, beberapa band pengisi acara ikut membaur dengan para penggemarnya pada gelaran Bandung Berisik 2014. Seperti Gebeng dai personil Taring serta semua personil Revenge The Fate.

    Selin dari Bandung, peserta kemping pun berasal dari beberapa daerah. Seperti Jakarta, Sukabumi,Garut, Bogor, Cirebon dan Cirebon. (*)

    Oleh: hendra karunia / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Pernikahan Siri, Rachel dan Edwin Mengaku Bahagia
    Dapat Hewan Qurban, Ini Tips dan Cara Mengolah Daging Sapi
    Jangan Ada Diskriminasi, Pemerintah Harus Lindungi Pekerja Migran Indonesia
    Purna Pekerja Migran yang Sukses dan Jadi Bos Bukan Hal Aneh
    Berat Badan Turun Drastis, Daniar PiIih Muay Thai untuk Olahraga Kebugaran
    Berita Terdahulu

    Editorial