web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Kuratas Siap Layani Tantangan MegaBots

    Kuratas Siap Layani Tantangan MegaBots

    JuaraNews – Masih ingat kabar tantangan MegaBots Inc (pencipta Megabots II) terhadap Suidaboshi Heavy Industry (pencipta robot Kuratas) beberapa waktu lalu? Setelah video tantangan itu diunggah, beberapa waktu kemudian muncul jawaban dari pihak Suidaboshi Heavy Industry.

    Dalam video jawaban itu, Kogoro Kurata, selaku CEO dan pendiri Suidaboshi Heavy Industry sekaligus pencipta robot Kuratas, mengatakan, siap menerima tantangan MegaBots. Dia tidak bisa menerima jika ada negara lain yang mengklaim lebih hebat dari Jepang dalam hal robot. Sebab, bagi Kogoro, robot adalah budaya Jepang.

    Menurut Kogoro, agar pertarungan antara Kuratas dan MegaBots II berlangsung seru dan keren, jangan hanya menggunakan senjata jarak jauh, tapi juga jarak dekat. “Dalam pertarungan jarak dekat, Kuratas akan menghancurkan MegaBots II menjadi serpihan,” kata Kogoro.

    Untuk peraturan pertandingan antara Kuratas vs MegaBots II, Kagoro menyerahkan sepenuhnya kepada pihak MegaBots Inc selaku penantang. Jika tak ada aral melintas, duel antara Kuratas vs MegaBots II akan digelar tahun depan.

    Diketahui, MegaBots II memiliki tinggi 4,5 meter dan berat 7.500 kg. MegaBots adalah robot tempur yang dilengkapi  dua meriam pneumatik besar modular untuk senjata dan dapat melepaskan cannonballs cat penuh dengan kecepatan hingga 120mph. Megabots II membutuhkan dua tim untuk beroperasi.

    Sementara itu, Kuratas memiliki tinggi 3 meter dan bobot lebih ringan. Namun, Kuratas dilengkapi senjata peluru Gatling BB dan sistem penargetan canggih. (*)

    bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    5 Fakta Imlek yang Belum Banyak Diketahui Orang
    Susi: Saya Senang, Berarti Dianggap Pintar Dong
    Putusan Presiden Tunisia soal Poligami Bikin Heboh
    Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    Bukan Sekadar Hotel, Savoy Homann Juga Jadi Museum

    Editorial