"/> 30 Anggota Brimob Siaga di Jalur Nagreg - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda  
 
 
" />  
 
 
">  
 
 
">

Hot News


Inspirasi


    30 Anggota Brimob Siaga di Jalur Nagreg
    net

    30 Anggota Brimob Siaga di Jalur Nagreg

    JuaraNews, Bandung – Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas saat mudik, sebanyak 11 polisi disiagakan di kawasan Tanjakan Nagreg Kabupaten Bandung. Selain anggota polisi dari Polsek dan Polres setempat, juga bersiaga 30 anggota Brimob Polda Jabar untuk membantun kelancaran lalu lintas dan menjadi keamanan para pemudik.

    Sepanjang Sabtu (11/7/2015) ini, pergerakan kendaraan yang melintasi jalur selatan Nagrog-Nagreg tujuan Garut dan Tasikmalaya mulai terasa. Kendaraan terpantau ramai lancar dan ada peningkatan dibanding hari sebelumnya. Kendaraan dari arah Bandung didominasi kendaran pribadi.

    Wakapolda Jabar Brigjen Pol Muhammad Taufik mengatakan, memasuki hari H-6, belum ada lonjakan kendaraan. Bahkan dibandingkan hari yang sama tahun sebelumnya, ada penurunan kendaraan hingga 20%. Berdasarkan data hingga Sabtu (11/7/2015) ini, mencapai 31.000 pemudik yang melintasi jalur Nagreg.

    "Saya lihat sampai hari ini belum ada peningkatan yang signifikan," kata Taufik didampingi Kapolres Bandung, AKBP Erwin Kurniawan saat memantau kesiapan arus mudik Lebaran di Pos Utama Cagak Nagreg, Sabtu (11/7/2015).

    Meski begitu, kata Taufik, anggota polisi tetap siaga di jalur mudik Lebaran. "Kita tak pernah mengurangi petugas pengamanan Lebaran. Pelayanan kepada masyarakat berusaha untuk maksimal," katanya.

    Taufik menilai, kendaraan yang melintasi jalur selatan Nagreg harus lebih berhati-hati, karena rawan kecelakaan lalulintas. Kendaraan yang melintasi jalur mudik Lebaran Nagreg harus prima kondisinya, untuk menghindari kecelakaan.  "Jalur Nagreg, kondisinya turunan curam, berkelok, dan tajam sekali," ucap Taufik. (*)

     
     
     

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Surat Edaran Direvisi Ditengah Covid19,Toko Modern di Bandung Tutup Pukul 20.00
    Jabar Bergerak Salurkan Seribu Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19
    Polrestabes Bandung ancam Tahan Warga Yang Masih Berkumpul di Area Publik
    Sempat Jalani Isolasi, Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Dinyatakan Negatif Covid19
    DPRD Apresiasi Langkah Konkrit Pemprov Jabar dalam Penanganan Covid-19

    Editorial


      Info Kota