Disemprot Gerrard, Sterling Langsung Latihan
Net Raheem Sterling.

Disemprot Gerrard, Sterling Langsung Latihan

JuaraNews, Bandung - Pengaruh Steven Gerrard di skuad Liverpool ternyata belum hilang. Buktinya, winger Liverpool, Raheem Sterling, langsung mengikuti latihan bersama tim usai mendapatkan cibiran pedas dari mantan kaptennya tersebut.

Beberapa waktu lalu, Gerrard menyindir sikap Sterling yang enggan menghadiri latihan The Reds di Melwood dalam dua hari belakangan. Gerrard menilai keputusan Sterling untuk absen bukanlah tindakan tepat dalam menghadapi saga transfer yang tengah menghampirinya.

Gelandang yang kini merumput di LA Galaxy tersebut meminta Sterling untuk bisa bersikap lebih jantan dengan tidak absen dari latihan. Gerrard menyarankan agar Sterling menemui langsung manajemen klub dan manajer Brendan Rodgers demi membahas masa depannya di Anfield.

Kritik pedas Gerrard ternyata berdampak nyata. Pada Jumat 10 Juli 2015 sore, seperti dilansir Mirror, Sterling hadir di Melwood demi berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Saat berlatih, winger 20 tahun tersebut terlihat cukup nyaman. Sterling sama sekali tak terlihat terbebani dengan masalah transfer yang membelitnya sampai sekarang.

Masa depan Sterling di Liverpool belum jelas sampai sekarang. Manajemen The Red sudah beberapa kali menolak penawaran dari Manchester City selaku klub paling serius yang mendekati Sterling.

Agen Sterling sempat mengecam kebijakan Liverpool tersebut. Dia pun mengeluarkan ancaman bahwa kliennya tak akan akan ikut ke tur pramusim Liverpool ke kawasan Asia dan Australia yang dimulai pada Minggu 12 Juli 2015 nanti.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
Berkompetisi di Liga 2 2020, Ini Target PSKC Cimahi
 4 Mantan Pemain Persib Perkuat PSKC di Liga 2 2020
Kalah 3-0, Pelatih Persela Akui Pemain Persib Lebih Berkualitas

Editorial


    Jadwal Liga


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6