Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Wow! Tiket VIP Bon Jovi Ludes



    Wow! Tiket VIP Bon Jovi Ludes

    JuaraNews – Luar biasa. Di tengah perekonomian Indonesia yang lesu, ternyata tak berpengaruh banyak terhadap gaya hidup konsumtif masyarakat. Buktinya, walaupun berharga Rp3,5 juta, tiket VIP konser band asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi sudah ludes terjual dalam satu pekan.

    Ini membuktikan, daya beli masyarakat Indonesia cukup kuat dan tinggi meski pereknomian negeri ini melemah. “Tiket kategori VIP yang pertama habis terjual. Kategori tribun bawah dan Festival A juga terjual sangat cepat. Kami tak menduga tiket akan habis terjual secepat ini," kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley  dalam rilis pers ke sejumlah media, beberapa waktu lalu.

    Diketahui, tiket VIP berharga Rp3,5 juta. Sedangkan kelas Festival A Rp1,25 juta, Festival B Rp950.000, Lower Tribune Rp750.000 dan Upper Tribune Rp500.000. Harga tersebut belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi.

    Live Nations Indonesia, promotor yang mengundang Bon Jovi konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 September 2015 mendatang ini, menyiapkan sebanyak total 40.000 tiket. Guna menghindari kasus penipuan dan tiket palsu, para calon penonton diharap memantau informasi resmi melalui www.bonjovijakarta.com. (*)

    bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    7 Parfum Lokal yang Menjadi Favorit Para Wanita, Wanginya Tahan Seharian!
    Setelah Buka Puasa Suka Ngantuk, Perhatikan Makanan Ini saat Berbuka
    5 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik, Ringan dan Empuk!
    Mudah Banget, Ini Cara Jitu Merawat Tas Berbahan Kulit Biar Awet!
    Sejuta Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah, di Antaranya Ini
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan