web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Harry Potter Diangkat ke Pentas Teater

    Harry Potter Diangkat ke Pentas Teater

     

    JuaraNews – Kisah Harry Potter, si penyihir cilik akan diangkat ke pentas teater. Kabar ini dilansir Majalah Rolling Stone melalui akun Twitter sang pengarang JK Rowling.

    Tiket untuk menyaksikan pentas teater Harry Potter yang akan digelar di Palace Theatre, London, Inggris pada musim panas 2016 itu, sudah mulai dijual tahun ini.

    Lewat kicauannya di Twitter, Rowling mengumumkan akan membuat kisah baru Harry Potter yang akan diangkat ke pentas teater berjudul Harry Potter and the Cursed Child. Kisah ini lebih banyak bercerita tentang orang tua Harry, ayah dan ibunya. Jadi di pentas teater nanti, tentu tak akan ada aksi Harry Potter.

    Untuk proyek pementasan teater Harry Potter ini, Rowling menggandeng penulis scenario kawakan Jack Throrne, sutradara John Tifaany, dan Produser Sonia Friedman. Untuk piñata musik Imogen Heap. "Saya tak ingin berkata banyak dan membocorkan hal yang akan dinanti penggemar. Ini bukan prekuel!," kicau Rowling.

    Film petualangan Harry Potter yang mengguncang dunia, diangkat dari novel karya JK Rowling yang terbit pertama kali pada 29 Juni 2007. Kisah pertama yang diangkat ke layar lebar berjudul Harry Potter and the Philosopher's Stone (di beberapa negara, termasuk Indonesia, kisah itu diberi judul Harry Potter and the Sorcerer's Stone). Film ini sukses besar.

    Kesuksesan serupa terus mengiringi perjalanan kisah Harry Potter yang lain. Seperti Harry Potter and the Chamber of Secrets, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, Harry Potter and the Order of the Phoenix, Harry Potter and the Half-Blood Prince, Harry Potter and the Deathly Hallows. (*)

    bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pramugari Perhatikan Empat Hal Ini kepada Penumpang saat Terbang
    Toyota Starlet Segera Dibangkitkan, Ini penampakannya
    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka
    Atalia: Hindari 3 Masalah Remaja dengan jadi Generasi Berencana
    Riksa Budaya, Pelestarian Tiga Kekuatan Budaya di Jawa Barat

    Editorial