free hit counter code KPU Ajak Masyarakat Hadir Langsung & jadi Saksi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    KPU Ajak Masyarakat Hadir Langsung & jadi Saksi

    Launching Pilkada 2024

    KPU Ajak Masyarakat Hadir Langsung & jadi Saksi

     

    JuaraNews, Bandung Barat - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan menggelar launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KBB Tahun 2024, Rabu (5/6/2024).

     

    Terkait hal ini, KPU KBB mengajak seluruh masyarakat KBB untuk dapar menyaksikan secara langsung launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KBB yang bakal berlangsung di Lapangan Carik Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, KBB.

     

    Acara tersebut akan dimeriahkan sejumlah artis dan band ternama di tanah air seperti, Doel Sumbang, PHB, Vica Azizah, Abi Perdana, Hujan Esok Hari, dan Senyawa Band.

     

    Ketua Divisi SDM Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat (Sosparmas), KPU KBB, Deni Firman Rosadi mengatakan, pihaknya menyediakan space bagi 7.000 hingga 10.000 massa yang hadir dalam launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kali ini.

     

    "Kami mengundang seluruh masyarakat KBB untuk hadir dan menjadi saksi dari launching Pemilihan Bupati Wakil Bupati KBB Tahun 2024," ucapnya di Kantor Sekretariat KPU KBB, Selasa (4/6/2024).

     

    Pihaknya juga turut mengundang berbagai instansi terkait serta OKP, Ormas dan LSM yang tersebar di KBB, supaya mereka juga dapat ikut menyosialisasikan kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.

     

    "Inti dari kegiatan launching ini adalah menginformasikan bahwa pada November 2024 akan digelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat," sambungnya.

     

    Menurutnya, sejauh ini persiapan kegiatan launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat tersebut telah hampir rampung. Undangan pun telah disebar ke berbagai instansi terkait dengan harapan mereka bisa hadir di acara.

     

    "Kemarin sudah pemetaan lokasi tekait beberapa tempat yang di alokasikan untuk Pos Keamanan, Pos Kesehatan dan sarana penunjang lainnya," tuturnya.

     

    Deni menjelaskan, alasan memilih wilayah Batujajar sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan tersebut, lantaran mudah terjangkau oleh massa yang berasal dari berbagai kecamatan di KBB.

     

    Pada kegiatan tersebut nantinya akan ada peluncuran Jingle dan Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat. Kegiatan besok akan diawali penampilan Pencak Silat, Jaipongan, dan Tari Saman.

     

    "Wilayah Batutujar tempat paling sentral dan yang paling tengah, jadi bisa terjangkau dari berbagai kecamatan di utara dan selatan KBB," pungkasnya. (Adhi/*)

     

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sapi Kurban Masuk Parit Berhasil Dievakuasi
    DKPP Pastikan Kesehatan Hewan Kurban di Bandung
    Oni SOS Siap Dampingi Pam, Bangun KBB Makin Maju
    Visi Misi Kang Akbar Bawa Bandung  Lebih Maju
    Ade Zakir Resmi Jadi Pj Bupati Bandung Barat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi