free hit counter code Joget-In Fest Hadir di Bandung, Catat Tanggalnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Joget-In Fest Hadir di Bandung, Catat Tanggalnya

    Joget-In Fest Hadir di Bandung, Catat Tanggalnya

    JuaraNews Bandung - Sejumlah musisi kenamaan Tanah Air dari lintas genre bakal meramaikan event musik bertajuk Joget-in Fest  di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Bandung, pada 29 Juni 2024.

     

    Acara yang menjadi pesta rakyat tersebut nantinya bukan hanya menyuguhkan penampilan para musisi. Bakal ada sajian kuliner dari para UMKM dan berbagai permainan menarik di Joget-in Fest Bandung.

     

    “Kita ingin ajak penikmat musik berpesta bersama, tapi tidak hanya musik, kita ajak berkuliner karena kita ingin membantu UMKM lokal berkembang bersama,” ujar Perwakilan Pratama Pradana Pic sebagai Promotor Joget-in Fest, Wika Karnadi di Bandung, Jumat (31/5/2024).

     

    Sebelum berlabuh ke Bandung, Wika mengungkap, Joget-in Fest terlebih dahulu digelar di Yogyakarta. Menurutnya, Bandung dipilih karena menjadi salah satu kota yang banyak melahirkan musisi ternama.

     

    “Kita cari perwakilan untuk Jawa Barat, dan Bandung ini adalah Kota Musisi. Banyak sekali musisi lahir dari Bandung, jadi kita bikin di Bandung,” ungkap Wika.

     

    Untuk para penampil, Joget-in Fest menyuguhkan musisi dari lintas genre. Selain agar berbeda dengan event musik lain, pihaknya juga ingin para pendengar masing-masing musisi bisa berbaur.

     

    “Kita berusaha menggabungkan, nanti kita berjoget bersama. Kita ingin beda dengan yang lain, tidak mau fokus di pop, koplo, jadi kita gabung semua jadi satu,” kata Wika.

     

    Adapun untuk para musisi yang menjadi line up di Joget-in Fest Bandung, yakni Mr. Jono & Joni, Setia Band, Club Dangdut Racun, Aftershine, Maliq & D’Essentials, Tipe-X, dan The Changcuters.

     

    Sejauh ini, penjualan tiket untuk Joget-in Fest Bandung telah terjual lebih dari 4.000. Wika menargetkan, Joget-in Fest Bandung bisa mencapai 7.000 hingga 8.000 pengunjung.

     

    Selain Bandung dan Yogyakarta, Joget-in Fest akan roadshow ke kota-kota lainnya. Setidaknya, ada 7 hingga 8 kota di Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa yang bakal menjadi tujuan Joget-in Fest. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sapi Kurban Masuk Parit Berhasil Dievakuasi
    DKPP Pastikan Kesehatan Hewan Kurban di Bandung
    Oni SOS Siap Dampingi Pam, Bangun KBB Makin Maju
    Visi Misi Kang Akbar Bawa Bandung  Lebih Maju
    Ade Zakir Resmi Jadi Pj Bupati Bandung Barat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi