free hit counter code Tiket Final Habis, Motivasi Tim Persib Terdongkrak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tiket Final Habis, Motivasi Tim Persib Terdongkrak
      (persib.co.id) Bobotoh beri dukungan saat latihan Persib

      Tiket Final Habis, Motivasi Tim Persib Terdongkrak

      JuaraNews, Bandung – Tiket Leg 1 Final Liga 1 2023-2024 antara tuan rumah Persib Bandung menjamu Madura United di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam, dipastikan sudah terjual habis.

       

      Karena itu SHJ bakal kembali dipadati bobotoh yang datang langsung mendukung tim kesayangannya.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak pun senang dengan hadirnya bobotoh di stadion. Dia mengaku ketagihan merasakan atmosfer semangat dan dukungan yang luar biasa dari bobotoh, saat Maung Bandung berlaga. Menurutnya, dukungan bobotoh tersebut, bisa mendongkrak motivasi para pemain untuk bermain lebih baik. Dan itu terbukti dengan kemenangan telak Persib 3-0 saat melawan Bali United pada leg kedua semifinal pada 18 Mei 2024 lalu.

       

      "Saya hanya ingin seperti di laga sebelumnya, karena di laga sebelumnya atmosfernya begitu fantastis. Tidak ada flare, hanya melalui nyanyian dan itu begitu berisik dan luar biasa," ungkap Hodak seusai memimpin latihan di Stadion Persib.

       

      Pelatih berpaspor Kroasia ini menjelaskan, selain membuat timnya semangat, dukungan penuh bobotoh bisa membuat mentalitas tim lawan menurun. Tentunya, hal itu akan sangat membantu timnya untuk menaklukkan MU.

       

      Namun Hodak menegaskan di laga final nanti, dirinya tidak ingin melihat adanya tindakan yang melanggar aturan, terutama tentang yang mengancam keselamatan para pemain di lapangan.

       

      "Jadi saya harap itu bisa terjadi lagi di sini, tidak ada flare, tidak ada yang mencoba menyusup ke lapangan dan sama seperti di laga terakhir. Ini akan memberi energi tambahan bagi pemain kami," katanya.

       

      Laga final Championship Series Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Persib Bandung vs Madura United, dipastikan akan kembali "dibanjiri" bobotoh pada Minggu, 26 Mei 2024.

       

      Melihat tingginya antusias bobotoh tersebut, Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhi Pratama menyebut, hal ini merupakan bukti bahwa bobotoh antusias mendukung Persib.

       

      "Alhamdulillah, antusiasme bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan," unkap Adhi, Jumat (24/5/2024).

       

      Adhi memahami masih banyak bobotoh yang tidak kebagian tiket laga Persib kontra MU. Karena itu, Adhi mengimbau bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk bergabung menyaksikan laga di acara-acara nonton bareng (nobar) terdekat.

       

      "Karena keterbatasan kapasitas, SJH tentu tidak bisa menampung bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion," katanya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail