free hit counter code Persib Boyong 22 Pemain adapi Bali, Ini Daftarnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Boyong 22 Pemain adapi Bali, Ini Daftarnya
      (istimewa) Ribuan bobotoh iriangi keberangtaan tim Persib

      Persib Boyong 22 Pemain adapi Bali, Ini Daftarnya

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung akan melakoni Leg 1 Semifinal 2 Liga 1 2023-2024 menghadapi Bali United di Lapangan Training Center (TC) Bali United di kawasan Pantai Purnama, Gianyar Bali, Selasa (14/5/2024) mendatang.

       

      Skuat Maung Bandung pun telah bertolak ke Bali dengan menggunakan pesawat terbang dari Bandara Husein Sastranagara, Kota Bandung, Minggu (12/5/2024) pagi. Kerangkatan rombongan yang dipimpin langsung Pelatih Persib Bojan Hodak tersebut diantar ribuan bobotoh mengiringi rombangan tim yang menaiki Bus Persib menuju BIJB Kertajati, Kabupaten Majalengka.

       

      Pada leg pertama ke Bali tersebut, Coach Hodak memboyong 22 pemain. Hodak mengaku membawa banyak pemain, melebihi kuota di daftar susunan pemain (DSP), karena membutuhkannya saat menggelar latihan, khususnya saat gim internal 11 lawan 11.

       

      "Ya., kita bawa 22 pemain ke sana, karena ada sesi latihan. Ada 2 sesi latihan, jadi kami perlu 22 pemain, meskipun satu di antara mereka tidak akan berada di bench (DSP)," ujar Hodak kepada wartawan sebelum bernagkat ke Bali, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (12/5/2024) pagi.

       

      Pelatih asal Kroasia tersebut menyebutkan, sejauh ini persiapaan timnya menyonsong laga Semifinal cukup baik. Menurutnya, tidak ada pemain yang mengalami cedera yang berarti, sehingga dirinya bisa meracik komposisi pemain dengan kekuatan terbaik.

       

      "Persiapan bagus, cedera yang dialam tidak terlalu serius, jadi kita punya full skuad. Dan saya berharap bisa mendapatkan hasil terbaik di Bali," kata Hodak.

       

      Hodak sendiri mengapresiasi antusiasme Bobotoh yang mengantar keberangkatan tim Maung Bandung ke Bali. Konvoi ribuan Bobotoh mengawal Bus Persib hingga Gerbang Tol Pasteur. Selanjutnya rombongan Persib menuju BIJB Kertajati untuk melakukan penerbangan ke Bali.

       

      Menurutnya, jika saja rombongan berangkat lebih siang atau sore, maka akan lebih banyak bobotoh yang mengantar mereka. "Sayangnya keberangkatannya Minggu pagi jadi tidak terlalu banyak. Jika ini sore, saya tak tahu berapa banyak yang akan hadir," kata Bojan.

       

      Dukungan ini menurutnya bagus untuk moril pemain. Karena laga di Gianyar dipastikan tidak bisa dihadiri penonton dan dukungan ini akan jadi modal berharga. Ini juga memicu pemainnya untuk bisa merealisasikan mimpi menjadi juara.

       

      "Tentu saja selalu bagus ketika ada banyak fans di belakang mereka (pemain). Tiap tahun mereka selalu ingin menjadi juara, tapi sejauh ini kami baru dua kali menjadi juara (sejak Liga Indonesia pertama). Jadi saya harap kami bisa mengubah itu," ujarnya.

       

      Tapi Hodak tak memungkiri, kadang tekanan bagi tim juga jadi lebih besar saat mendapat dukungan langsung ribuan bobotoh di stadion. Namun dia percaya, sokongan Bobotoh adalah energi tambahan untuk tampil lebih baik.

       

      "Terkadang memang terlalu banyak tekanan itu tidak bagus. Tapi seperti yang saya sudah katakan, Persib selalu memiliki fans dan dukungan terutama di laga kandang dan itu bisa dilihat perbedaannya," pungkas Hodak.

       

      Berikut ini 22 pemain yang diboyong Persib ke Bali

      Penjaga Gawang:

      14-Teja Paku Alam, 29-Kevin Ray Mendoza

      Belakang

      2-Nick Kuipers, 5-Kakang Rudianto, 12-Henhen Herdiana, 22-Alberto Rodriguez, 27-Zalnando, 32-Victor Igbonefo, 56-Rezaldi Hehanussa,

      Tengah

      7-Beckham Putra Nugraha, 11-Dedi Kusnandar, 13-Febri Hariyadi, 18-Ferdiansyah, 23-Marc Anthony Klok, 53-Rachmat Irianto, 71-M Azdikry Fadillah, 93-Stefano Beltrame, 96-Ryan Kurnia, 97-Edo Febriansah,

      Depan

      9-Ezra Walian, 19-David da Silva, 77-Ciro Alves. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual
      Dijamu Persib, Fans Bali Dilarang Datang ke SJH

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail