free hit counter code Dijamu Bali, Persib Tampil dengan Kekuatan Penuh - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dijamu Bali, Persib Tampil dengan Kekuatan Penuh
      (persib.co.id) Para pemain Persib seusai mengikutin latihan

      Championship Series Liga 1

      Dijamu Bali, Persib Tampil dengan Kekuatan Penuh

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung siap tampil dengan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Bali United pada Leg 1 Semifinal Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Training Center (TC) Bali United, Pantai Purnama, Gianyar Bali, Selasa (14/5/2024) mendatang.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan, beberapa pemain yang sempat terkendala masalah kesehatan dan cedera, sudah mulai membaik. Seperti 2 pemain andalan, yakni center bek Nick Kuipers dan geladang serang Stefano Beltrame yang sebelumnya tidak dimainkan pada laga pamungkas Reguler Series kontra PSS Sleman, saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik.

       

      Hodak pun berharap, kondisi tersebut bertahan sepanjang digelarnya babak Championship Series, hingga ke laga final nanti. Begitu juga pemain lainnya, yang pada Pekan 34 tersebut tidak dimainkan, seperti David da Silva dan Ciro Alves, diharapkan kondisinya bugar saat menghadapi tim Serdadu Tridatu.

       

      "Stefano sempat sakit tetapi sudah kembali. Nick juga yang cedera sudah kembali. Kini kami sudah diperkuat skuat terbaik," ungkap Hodak seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (10/5/2024).

       

      Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, semua program persiapan berjalan baik, termasuk gim internal yang digelar beberapa waktu lalu. Tim Persib sendiri masih memiliki waktu untuk mengelar satu kali latihan lagi sebelum bertolak ke Bali pada Minggu (12/5/2024) besok.

       

      "Kami melakukan persiapan yang bagus dan semuanya oke. Saya berharap semuanya bisa bermain seratus persen di pertandingan nanti," tandas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Bali Guling-guling, Persib Ingin Cetak Gol Duluan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail