Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Sebelum 2018, Proyek Hambalang Ditarget Tuntas
    P3SON Hambalang, Kab Bogor

    Sebelum 2018, Proyek Hambalang Ditarget Tuntas

    • Jumat, 28 November 2014 | 15:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi mengaku akan segera menyelesaikan pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Menpora pun berharap pembangunan P3SON tersebut bisa rampung sebelum Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah Porda Jabar XIII pada 2018.

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun sudah memberikan lampu hijau untuk kelanjutan pembangunan P3SON di Hambalang, yang sebelumnya sudah menggiring Menpora sebelumnya Andi Malaranggeng dan anggota DPR ke jeruji besi. Bahkan pihak Kemenpora, berencana akan bertemu dengan KPK untuk membahas masalah proyek Hambalang tersebut.

    "Untuk Hambalang, kami tidak bisa memastikannya saat ini. Masih diperlukan kajian mendalam yang melibatkan semua pihak. Dan dalam waktu dekat, kita akan bertemu dengan KPK," tegas Imam kepada wartawan usai menutup gelaran Porda Jabar XII/2014 di Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu.

    Imam pun menilai, proyek Hambalang yang merugikan negara hingga Rp400-an miliar tersebut sudah menjadi persoalan yang besar. Untuk itu, pihaknya ingin segera meng-clear-kan permasalhan proyek Hambalang sehingga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat dengan tanpa beban.

    "Ya, syukur-syukur sebelum gelaran Porda Jabar XIII di Kabupaten Bogor pada tahun 2018, srana dan prasarana di Hambalang sudah selesai dan bisa digunakan," tandasnya. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kiat Keberhasilan Relawan Covid-19 Membantu Sesama      
    99 Daerah masih Menetap di Zona Hijau         
    Level Kewaspadaan Delapan Daerah Jabar Turun ke Zona Kuning
    Selama Covid-19 Desa Mandiri di Jabar Naik 202 Persen, Ini Daftarnya
    Emil Tegaskan Bupati dan Wali Kota Jangan Berleha-leha Tangani Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads