Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Kabupaten Bogor Harus Lebih Siap Gelar Porda

    Kabupaten Bogor Harus Lebih Siap Gelar Porda

    • Jumat, 28 November 2014 | 14:58:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap Kabupaten Bogor segera menyiapkan diri mulai saat ini untuk menyambut gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XIII pada 2018 mendatang. Pemkab Bogor pun diharapkan bisa belajar dari gelaran Porda Jabar XII/2014 di Kabupaten Bekasi.

    "Kabupaten Bogor harus persiapkan diri mulai sekarang. Kalau saya lihat, persiapannya masih 50 persen. Dan masih ada waktu empat tahun kedepan," ujar Heryawan usai penutupan Porda Jabar XII/2014 di Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu.

    Heryawan pun berharap Pemkab Bogor bisa belajar dari gelaran Porda Jabar XII di Kabupaten Bekasi. Salah satunya, pembangunan stadion yang bisa selesai tepat waktu. "Jadi saat opening ceremony nanti, stadion utama sudah selesai dan bisa digunakan. Belajar lah dari pelaksanaan di (Kabupaten) Bekasi," tutur Heryawan.

    Dengan semakin banyaknya keberadaan stadion di setiap daerah, Heryawan pun berharap pembinaan olahraga di Jabar bisa lebih baik. "Dulu saya iri dengan Jatim yang punya banyak stadion. Tapi sekarang, kita pun memiiki banyak stadion yang bagus yang tersebar di kota/kabupaten di Jawa Barat," tambahnya.

    Menanggapi harapan Gubernur Jabar, Wakil Bupati Bogor Nurhayanti pun siap menjawabnya. Bahkan pihaknya sudah melakukan pembangunan stadion utama sejak saat ini. "Stadion yang sedang kita bangun itu memiliki kapasitas 30 ribu penonton. Mudh-mudhan pada tahun 2016 bisa selesai dan saat kami jadi tuan rumah Porda sudah bisa digunakan," tegas Nurhayanti. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kiat Keberhasilan Relawan Covid-19 Membantu Sesama      
    99 Daerah masih Menetap di Zona Hijau         
    Level Kewaspadaan Delapan Daerah Jabar Turun ke Zona Kuning
    Selama Covid-19 Desa Mandiri di Jabar Naik 202 Persen, Ini Daftarnya
    Emil Tegaskan Bupati dan Wali Kota Jangan Berleha-leha Tangani Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads